Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Maret, Yuk Kepoin!

Drakor terbaru bulan Maret sudah siap menyapa sobat pencinta Drakor. Di berbagai platform, sudah tersedia berbagai judul drakor yang siap menghabiskan paket data/kuota kalian. Nggak, ding, maksud saya, siap menemani hari-hari kalian yang mungkin saja lagi sunyi-sepi-malam-tanpa-sinar-bulan. Krik...krik...krik..

Sudah jadi rahasia umum kalau drakor itu, selain memanjakan mata penonton dengan visual pemain dan sinematografinya, juga sering mengangkat isu yang penting. Mulai dari isu patriarki, bullying, skandal pemerintah, kesehatan mental, penegakan hukum, dan-lain-lain. Menariknya lagi, isu-isu tersebut juga kebanyakan masih relate dengan apa yang biasa kita lihat dalam kehidupan sehar-hari. 

Makanya, drakor terbaru seringkali bikin penasaran pentonton. Ada tema atau genre apa, ya, yang akan tayang?


Oke, Gaes, tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah drakor terbaru bulan Maret yang siap menambah list judul drakor yang akan kamu tonton. Apa saja itu? Cekidot!

5 Drakor Terbaru Bulan Maret

#1 Delivery Man

drakor terbaru bulan maret

Sebagai pembukaan, Delivery Man yang dibintangi oleh sederet aktor muda ini, menceritakan tentang seorang sopir taksi yang punya pengalaman menyeramkan. Bagaimana tidak. Taksi yang ia bawa, ditumpangin oleh hantu. Nah, loh.

Sejak pertemuan dengan hantu tersebut, See Young Min (Yoon Chan Young) jadi sulit melepaskan diri. Bersama dengan si hantu yang bernama Kang Ji Hyun (Bang Min Ah), See Young Min pun berusaha mengabulkan permintaan terakhir para hantu, salah satunya mengejar pembunu berantai.

Akan tayang sampai dua belas episode, Delivery Man bisa ditonton mulai tanggal 1 Maret di platform Viu.

#2 Divorce Attorney Shin

drakor terbaru tayang bulan maret

Setelah lama tak terdengar kabarnya, aktor Korea Cho Seung Woo kembali dengan drama Korea berjudul Divorce Attorney Shin. Dalam drakor terbaru bulan Maret yang tayang di Netflix ini, Cho Seung Woo berperan sebagai Shin Sung Han, seorang profesor jurusan piano yang kemudian beralih profesi sebagai pengacara.

Dalam menjalani profesinya sebagai pengacara, Shin Sung Han berspesialisasi dalam perkara kasus perceraian. Klien Shin Sung Han pun punya beragam kisah yang memilukan. Ia juga punya kemampuan yang mumpuni untuk berjuang demi kemenangan para kliennya.

Drakor Divorce Attorney Shin, mulai tayang di Netflix pada 4 Maret mendatang! Bentar lagi, nih. Jangan sampai terlewat, ya!

#3 The Glory Part 2

Pasti tidak sedikit yang sudah menantikan The Glory Part 2. Setelah part 1-nya mulai tayang pada akhir tahun lalu, kini kelanjutan kisahnya bisa mulai kita saksikan pada 10 Maret mendatang.

The Glory Part 2 melanjutkan kisah balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang merupakan korban bullyingsecaar sadis saat masih SMA. Dalam kelanjutan kisahnya, dokter bedah plastik, Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) siap membantu Dong Eun menghancurkan kehidupan Park Yeon Jin sebagai pelaku bullying.

Drama yang tayang beberapa bulan lalu, lanjutan The Glory masih sangat dinantikan lho!

#4 Pandora: Beneath the Paradise

Masih ingat drakor The Penthouse? Nah, drakor Pandora: Beneath the Paradise ini digarap oleh penulis yang sama, yaitu Kim Sunok.

Drakor ini sendiri juga bertema balas dendam. Ceritanya tentang Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) yang yang menghadapi masa lalu dan siap balas dendam setelah ingatannya kembali. Padahal, sebelumnya ia telah memiliki kehidupan yang sempurna bersama sang suami Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon).

Tayang mulai tanggal 11 Maret, Pandora: Beneath the Paradise bisa ditonton di Disney+.

#5 The Secret Romantic Guesthouse

Pencinta drakor yang ngikutin The Glory, tentu tidak asing dengan sosok Shin Ye Eun, salah satu tokoh perundung dalam drakor tersebut.

drakor tayang bulan maret

Nah, kali ini, Shin Ye Eun akan tampil dengan sosok yang berbeda karena drakor The Secret Romantic Guesthouse merupakan drama kerajaan.

Ceritanya tentang Putri Yoon Dan O (Shin Ye Eun) yang menjalankan usaha penginapan Ihwawon Inn. Adapun tamu penginapan tersebut, kebanyakan adalah sarjana yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian masuk pegawai negeri untuk menjadi pejabat tinggi.

Dari cendikiawan tersebut tiga di antaranya adalah Kang San (Ryeoun), Kim Si Yeol (Kang Hoon), dan Jeong Yoo Ha (Jung Gun Joo), yang masing-masing dari mereka memiliki rahasia.

Bersama dengan para penghuni penginapan Ihwawon Inn, Yoon Dan Oh bekerja sama untuk menemukan Lee Seool yang dinyatakan menghilang 13 tahun yang lalu.

Diangkat dari novel web, The Secret Romantic Guest House yang menggabungkan genre historical, romance dan mistery, akan mulai tayang 20 Maret mendatang di Viu.

Demikianlah 5 drakor terbaru bulan Maret yang menarik untuk ditonton. Seperti biasa, tema dan genrenya punya daya tarik masing-masing sehingga sayang untuk dilewatkan. Siapkan paket data dan waktumu untuk mengikuti judul-judul drakor setiap bulannya, ya. Pantengin juga postingan dari kapancurhat.com untuk informasi terbaru terkait drakor, film, dan lain sebagainya. Oke, Gaes? Selamat menjalani hari-hari yang penuh warna-warni. 

Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Author: UtamyyNingsih


Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "5 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Maret, Yuk Kepoin!"