Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Drama Korea Yang Tayang Bulan Februari 2023

Genre romance mendominasi drama Korea yang tayang bulan Februari 2023. Entah memang disengaja atau tidak, tetapi seperti yang kita tahu, bulan Februari memang diidentikkan dengan percintaan atau hari kasih sayang.

Meski demikian, bukan berarti semua drama Korea yang tayang bulan Februari hanya bergenre romance saja, berdasarkan berbagai sumber setidaknya ada juga drama Korea sageuk, fantasi, dan action yang siap mewarnai manisnya bulan Februari.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel ini sampai selesai!

7 Drama Korea yang Tayang Bulan Februari 2023

#1 Our Blooming Youth

drama kora yang tayang bulan februari

Kalian yang nonton drakor When My Love Blooms, tentu tidak asing lagi dengan nama Jeon So Nee. Tahun ini, Jeon So Nee akan hadir dalam drakor sageuk berjudul Our Blooming Youth.

Turut dibintangi oleh Park Hyun Sik, Our Blooming Youth mengisahkan tentang putra mahkota yang terekna kutukan misterius. Dalam perjalanan hidupnya, sang putra mahkota diceritakan akan terlibat hubungan percintaan dengan perempuan yang dituduh menjadi pembunuh dari anggota keluarganya yang terbunuh secara misterius.

Kabarnya, drakor yang mulai tayang 6 Februari di tvN ini, bisa juga ditonton di Prime Video, iQIYI, dan Viki.

#2 Love to Hate You

Dari judulnya saja sudah tercium aroma-aroma galau gimana gitu, ya. Drama Korea tayang Februari 2023 ini cocok ditonton oleh kalian yang suka genre komedi romantis. Ceritanya tentang perempuan yang nggak mau kalah saing dari kaum pria. Di lain sisi, ada seorang aktor pria papan atas yang menaruh ketidakpercayaan pada perempuan.

Diperankan oleh Kim Ok Vin yang memerankan tokoh Yeo Mi Ran, seorang pengacara pemula di firma hukum, Love to Hate You akan tayang pada 10 Februari di Netflix.

#3 The Heavenly Idol

drakor tayang bulan februari

Ayo angkat tangan yang sudah kangen melihat Kim Min Kyu setelah tampil dalam drakor Business Proposal. Yup, Februari nanti, Kim Min Kyu akan hadir dalam drakor berjudul The Heavenly Idol.

Dalam drakor tersebut, Kim Min Kyu berprofesi sebagai seorang pendeta dari dunia paralel yang tugasnya menumpas para iblis. Namun, pada suatu hari, ia terbangun dan ada dalam tubuh seorang idol tidak terkenal bernama Woo Yeon Woo.

Drakor yang juga menghadirkan Go Bog Yeol (salah satu pemain dari Hi Bye, Mama), ini akan tayang pada 15 Februari di Viu.

#4 Big Bet 2

Melanjutkan kisah Moo Sik, raja kasino yang kehilangan segalanya setelah kena sial, Big Bet 2 akan tayang pada 15 Februari di Disney+ Hotstar. Sama seperti musim sebelumnya, pada musim kedua ini aktor ternama Choi Min Sik, Son Su Kku, dan Lee Dong Hwi masih akan membintangi drakor ini.

#5 Taxi Driver 2

taxi driver season 2

Sama seperti Big Bet, Februari mendatang Taxi driver juga akan melanjutkan ke musim kedua. Drama laga kriminal ini akan mengambil latar cerita di Vietnam. Ceritanya masih seputar tim perusahaan taxi melawan gangster di negara tersebut.

Drakor produksi SBS ini akan tayang di Viu pada 17 Februari.

#6 Call It Love

Drama Korea tayang bulan februari 2023 berikutnya adalah Call It Love. Dari judulnya yang sudah menyiratkan kisah percintaan, drakor ini bercerita tentang hubungan asmara antara dua insan yang bisa dibilang seharusnya tidak bertemu.

Dibintangi oleh Lee Sung Kung dan Kim Young Kwang, drakor Call It love yang juga menghadirkan kisah balas dendam ini, akan tayang mulai 22 Februari di Disney+.

#7 Island Part 2

Menyusul Big Bet dan Taxi Driver, Island juga akan melanjutkan kelanjutan ceritanya pada Februari mendatang. Dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon, Island Part 2 masih mengisahkan tentang tiga orang berbeda latar belakang yang berjuang melawan mahkluk jahat yang ingin menguasai Pulau Jeju.

Island Part 2 akan tayang di Prime Video pada 24 Februari.

Itulah 7 Drama Korea yang tayang bulan Februari 2023 nanti. Dari ketujuh judul drakor di atas? Semuanya punya sisi bikin penasarannya masing-masing, sih, ya. Pantas banget kalau banyak yang nungguin.

Gimana dengan kamu? Judul yang mana, nih, yang pengen banget kamu tonton? Atau mau tonton semuanya? Catat tanggalnya baik-baik, ya! Jangan sampai terlewat! 

Yang kelewatan boleh baca rekomendasi drama Korea bulan Januari berikut ya.

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "7 Drama Korea Yang Tayang Bulan Februari 2023"