Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Agen Pulsa Termurah, Bisa Jadi Sidejob nih!

Sejak gawai atau yang lebih akrab disebut HP (singkatan dari handphone) masuk ke Indonesia, bisnis isi ulang pulsa menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan. Konter pulsa bermunculan dari emperan rumah hingga kios besar di tepi jalan raya. Bahkan tak sedikit penjual pulsa tanpa tempat berjualan. Aplikasi agen pulsa termurah menjadi incaran para pedagang mencari cuan.

Kalau dulu, masa awal-awal muncul peluang usaha isi ulang pulsa, para pemain bisnis ini harus mengeluarkan banyak modal menyesuaikan layanan operator selular yang ada. Agar bisa jualan pulsa lengkap dari berbagai provider maka harus berlangganan atau mendaftar di layanan isi pulsa provider seluler yang ada.

Kalau mau berjualan pulsa telkomsel maka harus daftar di M-Kios, jualan pulsa indosat harus daftar M-Tronik, provider XL harus punya Dompet Pulsa XL, dan sebagainya. Jadi setiap provider harus disiapkan dana untuk deposit saldonya. Seiring berkembangnya layanan isi ulang pulsa, muncullah server all operator yang memudahkan penjual pulsa. Satu deposit untuk semua operator yang ada.

aplikasi agen pulsa termurah

Pulsa dan Paket Data Menjadi Kebutuhan Pokok

Rupanya dunia seluler berkembang sangat cepat, tak hanya kebutuhan dasar berupa SMS dan telepon, muncullah layanan internet. Sejak saat itulah pulsa dan paket data menjadi kebutuhan pokok bagi para penggunanya. Ibaratnya orang rela jatah makan dikurangi asalkan punya paket data internet.

Kebutuhan masyarakat akan internet dengan paket datanya beriringan dengan layanan provider yang kian beragam. Menggunakan aplikasi agen pulsa termurah adalah solusi terbaik yang dipilih para pelaku bisnis pulsa untuk melayani konsumen. Beragam paket data ditawarkan para provider seluler, dan semua bisa dilayani dengan satu aplikasi saja, di antaranya adalah ArunikaPay.

Aplikasi Agen Pulsa Termurah ArunikaPay dengan Beragam Kelebihan

Teman-teman bisa mengunduh aplikasi ArunikaPay di PlayStore dan registrasi di sana. Setelah sukses terdaftar maka teman-teman bisa menyetor sejumlah deposit. Dengan dana yang dititipkan sebagai saldo deposit itulah kita bisa mengisi pulsa dan paket data untuk diri sendiri ataupun untuk dijual lagi karena harganya adalah harga grosir.

Aplikasi agen pulsa termurah ArunikaPay memiliki banyak kelebihan yang memanjakan penggunanya. Layanannya pun lengkap, tak terbatas pada pulsa dan paket data. Teman-teman bisa bertransaksi membayar tagihan listrik, tagihan telepon, bayar BPJS, tagihan PDAM, dan sebagainya. Sangat lengkap layanannya.

ArunikaPay menawarkan harga pulsa dan paket internet yang sangat kompetitif. Aplikasinya sangat mudah digunakan dan memiliki tampilan yang sederhana sehingga teman-teman dapat dengan cepat menemukan produk yang diinginkan. Transaksi terjamin keamanannya. Menawarkan berbagai fitur seperti transaksi cepat, transaksi tanpa batas, dan pelacakan transaksi.

Untuk keperluan deposit menggunakan sistem ticketing yang bisa otomatis masuk dalam hitungan detik setelah melakukan transfer dari bank yang teman-teman pakai. Awalnya kita request tiket deposit sesuai jumlah yang diinginkan. Server akan memerikan 3 digit angka terakhir untuk memudahkan identifikasi otomatis tanpa perlu repot konfirmasi.

Transaksi isi pulsa dan paket data serta pembayaran bermacam tagihan di ArunikaPay ini bisa dilakukan 24 jam tanpa jeda. Transaksi juga cepat hanya hitungan detik. Selain itu, ada juga layanan cetak struk yang bisa dikoneksikan dengan printer bluetooth, sehingga semakin meyakinkan untuk berjualan.

Untuk mengawal transaksi teman-teman, ArunikaPay memiliki layanan CS yang melayani sepenuh hati. Ada kendala apapun bisa dikomunikasikan ke CS yang akan melayani dengan ramah. Nah, bagi teman-teman yang tertarik bisa langsung install aplikasinya, ya. Sukses bersama aplikasi agen pulsa termurah ArunikaPay.

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Aplikasi Agen Pulsa Termurah, Bisa Jadi Sidejob nih!"