Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Jadi Data Analyst? Pelatihan Bootcamp di Hacktiv8 Bantu Wujudkan Karir Impianmu

Mau jadi Data Analyst? Sudah tahu tempat belajar yang tepat belum? Nah saya punya rekomendasi pelatihan bootcamp di Hacktiv8, nih. Apalagi Bootcamp di Hacktiv8 menjadi impian banyak orang lho! Terutama yang punya cita-cita mau jadi Data Analyst, Programmer, atau Performance Marketer yang sangat dibutuhkan di era 5.0 dalam berbagai sektor.

Tidak heran banyak orang yang berjuang keras untuk beralih ke profesi-profesi tersebut lantaran sudah banyak perusahaan yang merambah ke industri digital. Apalagi jika itu menjadi passion mereka sejak lama.

Dalam artikel ini akan saya bahas sekilas tentang pelatihan bootcamp di Hacktiv8 dan mengapa Hacktiv8 bisa membantu teman-teman yang ingin menjadi programmer, data scientist hingga digital marketer.

jadi data analyst

Solusi yang Ingin Jadi Data Analyst

Sebelum itu kita kenalan dulu yuk dengan Hacktiv8. 

Jadi Hacktiv8 adalah bootcamp yang memberikan pelatihan untuk pemula untuk menjadi talenta digital terlatih seperti Programmer, Data Scientist, dan Performance Marketer. Bagi teman-teman yang masih pemula dan ingin mendapatkan pengalaman lebih banyak serta koneksi yang lebih luas, Hacktiv8 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hacktiv8 menjadi coding bootcamp pertama di Asia yang terdaftar dalam Council on Integrity in Results Reporting (CIRR).

CIRR sendiri adalah standar global yang dikembangkan oleh sekelompok besar sekolah coding yang percaya bahwa transparansi dalam memberikan hasil belajar kepada siswa adalah hal yang sangat penting.

Seperti yang telah teman-teman ketahui, kursus jadi data Analyst, jadi Full Stack Developer adalah salah satu kursus yang mahal. Sekolahnya tidak bisa main-main (absen ketika malas misalnya). Oleh karena itu bagi teman-teman yang ingin jadi Data Analyst, yuk manfaatkan waktu sebaik-baiknya terlebih dahulu untuk kursus agar manfaat yang bisa didapatkan semakin maksimal.

Berikut adalah beberapa alasan bagi teman-teman yang mau jadi Data Analyst maupun Programmer keren perlu mengikuti Coding Bootcamp terbaik di Bootcamp Hacktiv8.

Mengapa Perlu Ikut Bootcamp di Hacktiv8?

manfaat bootcamp hacktiv8
pict from Hacktiv8

  • Kurikulumnya terupdate! 
Jadi kurikulum yang ada di Bootcamp Hacktiv8 sudah disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan industri terkini. Bagi teman-teman yang ingin update skill tentang bahasa pemrogaman, jadi Data Analyst, dan digital marketer, dijamin akan mendapatkan ilmu terkini. Bahkan dapat dipastikan akan relevan dengan pekerjaan yang dibutuhkan oleh banyak perusahaan untuk tahun-tahun yang akan datang.
  • 750+ Hiring Partners
Hacktiv8 memiliki lebih dari 750 perusahaan rekanan yang siap merekrut lulusan di setiap bulannya. Wow! Jadi tidak perlu khawatir ilmu kita tidak akan terpakai dong ya.
  • Growth Mindset. 
Yang paling saya kagumi adalah Hacktiv8 membentuk setiap siswa untuk memiliki Growth Mindset yang berguna untuk perkembangan karir di masa depan. Tidak hanya belajar soal skill pemrogaman yang berguna ketika jadi Data Analyst maupun Programmer, tapi kita juga akan merasakan betapa pendampingan yang diberikan oleh Hacktiv8 juga mencakup kecerdasan sosial dan emosional.
  • Instruktur Profesional.

Instrukturnya ramah, menyenangkan, penjelasannya mudah dimengerti dan yang terpenting tegas. Tidak mentolerir keterlambatan, kebohongan (titip absen misalnya), dan juga kecurangan (hasil kerja nyontek).

Namun itulah karakter yang memang perlu ditanamkan pada diri seorang programmer maupun Data Analyst. Sehingga secara tidak langsung kita pun nantinya akan ikut belajar untuk tumbuh dan berkembang menjadi Data Scientist maupun Data Analyst yang jujur dan berintegritas.

Menurut saya ini juga penting sih, penanaman nilai-nilai kedisiplinan tidak mudah kita dapatkan lho. Banyak sekolah yang hanya mengedepankan nilai atau hasil akhir tanpa peduli dengan proses.

  • Moneyback Guarantee

Tak perlu juga merasa rugi ketika menghabiskan banyak materi, tenaga dan waktu hanya karena perasaan insecure. Karena 100% uang kembali jika dalam 1 tahun setelah lulus belum mendapat pekerjaan. Hacktiv8 menjamin itu. Keren kan?

Tidak heran Hacktiv8 menjadi coding bootcamp pertama dan satu-satunya di benua Asia yang tergabung dalam CIRR (Council On Integrity in Results Reporting) karena standar mereka yang berkualitas. Dikembangkan oleh lembaga independen yang melakukan audit lulusan atau output dari banyak coding bootcamp di tingkat global yang menjunjung tinggi transparansi hasil belajar kepada publik, itulah yang menurut saya patut dicontoh oleh kurikulum nasional kita.

Tunggu apalagi, yuk segera wujudkan karir impianmu jadi Data Analyst bersama Bootcamp Hacktiv8!






Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Mau Jadi Data Analyst? Pelatihan Bootcamp di Hacktiv8 Bantu Wujudkan Karir Impianmu"