Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Drakor yang Tayang Januari 2023, Siapin Kuota!

Tahun baru, drakor baru. Eh, nggak juga ding. Lebih tepatnya bulan baru drakor baru, wqwqwq. Bulan berganti, drakor baru pun berdatangan. Siapa, nih, yang sudah penasaran drakor apa saja yang tayang bulan Januari tahun depan?

Seperti biasa, drakor yang akan tayang bulan depan pun masih menghadirkan tema dan genre beragam. Beberapa drakor bahkan mungkin sudah banyak dinantikan oleh para pencinta drakor, termasuk kamu.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini drakor yang tayang Januari 2023.

6 Drama Korea yang Tayang Januari 2023

#1 Brain Works

drakor yang tayang januari 2023

Sebagai pembuka, Brain Works hadir dan siap membawamu menyusuri perjalanan misteri. Kembali berperan sebagai detektif, Cha Tae Hyun dalam drakor ini akan memecahkan kasus bersama Jung Yong Hwa yang mengambil peran sebagai ahli saraf dengan kekayaan tujuh turunan.

Selain mereka, drakor yang akan tayang pada 2 Januari 2023 ini juga menghadirkan Ye Ji Won (sebagai mantan istri Cha Tae Hyun) dan Kwak Sun Young (penyelidik hipnosis).

#2 Run Into You

drakor yang tayang januari 2023

Dengan genre romance, misteri, dan sci-fi ini, Run Into You menyajikan kisah tentang dua orang yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tepatnya pada tahun 1987. Dibintangi oleh Kim Dong Wook, Jin Ki Joo, Seo Ji Hye, Lee Won Jung, Lee Ji Hyun, dan Lee Kyu Hoe, Run Into You mulai tayang pada 4 Januari 2023.

#3 Payback

Drakor yang tayang Januari berikutnya adalah Payback. Bagi kalian yang suka drakor thriller bertema balas dendam, Payback cocok ditonton.

Ceritanya tentang balas dendam sekelompok orang yang siap menghadapi ketidakdilan otoritas dan melawan kartel. Disutradarai oleh Lee Won Tae, payback mulai tayang pada 6 Januari 2023.

drakor yang tayang januari 2023

#4 Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Drakor yang diadaptasi dari webtoon ini, melanjutkan kisah dari drakor Poong The Joseon Psychiatrist yang tayang pada bulan Agustus yang lalu. Masih diperankan oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi, drakor ini bisa ditonton di Viu mulai tanggal 11 Januari 2023 nanti.

Ceritanya masih berkutat pada misi menyembuhkan luka batin masyarakat desa.

#5 Crash Course in Romance

Dari judulnya, sudah bisa ditebak lah ya kalau drakor ini akan bergenre romance. Namun, belum tentu akan berupa drakor ringan yang bikin santai untuk diikuti.

Drakor yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho ini mengisahkan tentang skandal percintaan dan persaingan antara seorang pemilik toko makanan dengan guru kursus matematika.

Yang jelas dalam drakor ini, Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Nam Haeng Sun, seorang mantan atlet bola tangan yang kemudian menjadi bos dari National Representative Side Dish Shop.

Sementara itu, Jung Kyung Ho akan berperan sebagai Choi Chi Yeol, guru les matematika dengan bayaran tertinggi. Nah, lho. Apakah dalam drakor ini kita akan disajikan visual makanan sambil diajak belajar matematika? Mari kita nantikan bersama.

#6 Kokdu: Season of Deity

27 Januari mendatang drama sageuk fantasi berjudul Kokdu: Season of Deity, siap ditonton di Viki. Drakor ini bercerita tentang Kok Du (Kim Jung Hyun), seorang malaikat pencabut nyawa yang sedang menjalani hukuman. Setiap 99 tahun sekali, ia akan merasuki tubuh manusia yang mirip dengannya dan membunuh orang jahat.

Pada masa modern, perkenalan dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang) membuat Kok Du mengingat masa lalu sebelum menerima kutukan sebagai malaikat pencabut nyawa.

Demikianlah setidaknya 6 drakor yang tayang Januari 2023. Dari judul dan sekilas potongan sinopsisnya, bisa kita lihat beragam tema dan genre, bukan? Selain drakor di atas ada juga drakor Can We Be Stronger dari stasiun televisi ENA yang dikabarkan akan tayang pada bulan Januari, tetapi belum ada tanggal pasti kapan akan dirilis dan di platform mana akan ditayangkan.

Dengan daftar yang ada di atas, adakah judul drakor yang tayang Januari 2023 yang menjadi incaranmu? Atau punya judul drakor incaran lainnya? Sharing di kolom komentar, yuk!

Baca juga drakor yang mendapatkan rating tertinggi di tahun 2022 di sini yuk!

Author: UtamyyNingsih

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "6 Drakor yang Tayang Januari 2023, Siapin Kuota!"