Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Jersey Printing Custom

Dalam pertandingan olahraga seperti sepak bola, satu hal yang melekat di dalam diri para pemain adalah jersey. Jersey printing custom yang digunakan pun menjadi identitas, pada klub mana si pemain bernaung. Di lain sisi, jersey juga biasa digunakan oleh para suporter sebagai bentuk dukungan pada klub atau pemain kesayangan.

Selain dalam hal sepak bola, tidak sedikit dari kita yang sudah akrab dengan jersey printing custom. Saat di bangku sekolah atau kuliah, teman-teman tentu ada yang pernah pesan jersey untuk keperluan kegiatan sekolah seperti ekskul futsal dan basket. Memasuki dunia kerja, jersey printing custom mungkin pernah dipakai saat ada kegiatan seperti bersepeda dan mancing.

Tidak jarang, jersey yang pernah dibuat sebagai bentuk persatuan dalam kelompok atau dukungan pada sebuah tim, bisa menjadi salah satu kenang-kenangan yang akan tersimpan rapi. Saya misalnya, masih menyimpan jersey printing custom yang dibuat dalam rangka mendukung tim basket sekolah, saat saya masih SMA.

Nah, karena beragam event yang membutuhkan jersey akan selalu ada, berikut ini adalah rekomendasi tempat membuat jersey printing custom!

rekomendasi jersey printing


Jersey-printing.com Rekomendasi Jersey Printing Custom

Jersey-printing.com adalah sebuah pabrik vendor yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan jersey printing custom. Beralamatkan di Yogyakarta, vendor di bidang jasa fashion jersey printing custom ini, telah beroperasi sejak tahun 2012, lho.

Dalam beroperasi, jersey-printing.com mengandalkan sumber daya mesin dan sumber daya manusia yang memang mumpuni serta dikhususkan untuk pembuatan jersey secara digital.

Selain itu, keunggulan utama dari jersey-printing.com adalah dari segi efisiensi dan profesionalitas karena memiliki pabrik pembuatan jersey printing secara mandiri. Jadi, produk pesanan tidak berkaitan dengan pihak luar sehingga terhindar dari praktik opr sana-sini dalam tahap pembuatan hingga penyelesaian.

Kelebihan Jersey-printing.com

rekomendasi jersey printing

Biar lebih jelas, berikut ini adalah kelebihan dari jersey-printing.com.

#1 Berkualitas

Jersey printing custom dari jerjey-prnting.com adalah produk berkualitas karena menggunakan printer sublimasi original Epson dalam memproduksi pesanan. Selain itu, tinta yang digunakan pun mendukung hasil yang maksimal karena menggunakan tinta original dari Epson yang memang khusus untuk printing kain.

Tinta Epson UltraChromeTM DS dye-sublimation ink adalah tinta sublim jersey yang awet , ramah lingkungan jadi aman untuk kulit customer.

#2 Harga terjangkau

Harga yang ditawarkan, mulai dari 70 ribu. Terbilang terjangkau, bukan?

#3 Proses cepat

Jersey-printing,com adalah vendor jersey printing atau boleh dibilang produsen langsung jersey printing, bukan reseller.

Jadi bisa dipastikan produksi jersey printing sangat cepat karena dilakukan dalam 1 workshop. Dari mulai pemotongan kain, pencetakan kain, sampai penjahitan jersey dilakukan oleh team jersey-printing.com.

#4 Bisa pesan satuan

Melansir dari laman FAQ jersey-printing.com, mereka menyebutkan bahwa tidak ada minimal order alias bisa pesan satuan.

#5 Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Kalian ada di luar Pulau Jawa, tetapi tertarik memesan jersey printing custom dari jersey-printing.com? Jangan khawatir karena mereka menyanggupi pengiriman ke seluruh Indonesia. Bahkan jika memesan dalam jumlah cukup banyak (ratusan/ribuan) dan merasa terbebani dengan ongkir bisa, mereka punya opsi pengiriman via kargo yang bisa dimanfaatkan.

Bagi yang tinggal di Yogyakarta, bisa banget tuh kalau mau datang langsung ke pabriknya!

#6 Terpercaya

Silakan kunjungi laman jersey-printing.com dan kalian akan menemukan testimoni positif dari banyak orang yang sudah memesan jersey printing custom.

Jenis Jersey dari Jersey-printing.com

Masih bingung mau bikin jersey printing custom dengan desain seperti apa? Cuss, lihat portofolio jersey-printing.com. Di sana, sudah tersedia beragam desain yang bisa jadi inspirasi ataupun pilihan.

Adapun contoh-contoh jenis jersey printing custom yang pernah diproduksi oleh jersey-printing.con adalah sebagai berikut:

  • Futsal
  • Esports
  • Gowes
  • Merpati
  • Volly
  • Kemerdekaan
  • Mancing
  • Batik
  • Hoodie
  • Polo Kerah
  • Basket
  • Perbakin
  • Badminton
  • TNI

Bagaimana? Sangat beragam, bukan? Selain desain yang sudah ada, kalian juga bisa bannget lho kalau mau pakai desain sendiri. Jersey-printing.com menjawab kebutuhanmu akan keperluan jersey printing custom. Dengan rekam jejak terpercaya, sudah banyak testimoni, dikelola oleh tim profesional dan didukung dengan mesin canggih yang khusus untuk printing kain, jersey-printing.com patut jadi pilihan tempat untuk custom jersey.



Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Rekomendasi Jersey Printing Custom"