Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berita Terkini, Lesti Kejora Akan Kembali Tampil di Layar Televisi

Pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa dirinya, penyanyi dagdut Lesti Kejora diketahui lama tak muncul di layar kaca. Bahkan, dalam program Dangdut Academy 5, Lesti tidak lagi tampak mengisi posisi juri.

Namun, berdasakan berita terkini yang muncul di laman media sosial stasiun televisi Indosiar, diketahui bahwa Lesti akan tampil menjadi salah satu pengisi acara dalam perayaan HUT 28 Indosiar. Berita terkini tersebut disampaikan oleh Harsiwi Achmad, Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (27/12/2022) kemarin.

Lesty Kejora

Berita Terkini Pekan Ini! Lesti Kejora Comeback? 

“Banyak orang yang mengatakan kepada saya, bagaimana dengan Dedek Lesti gitu. Bagaimana dengan Bunda Lesti gitu. Bagaimanapun Lesti adalah anggota keluarga besar Indosiar. Dilahirkan di Indosiar, memberikan warna ke Indosiar, memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan suaranya yang begitu indah dan merdu, tingkah laku, dan juga dengan tabiatnya, gesturnya yang sangat dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia, tentunya Lesti tetap menjadi anaknya Indosiar. Menjadi anak kami, anak Indosiar yang akan terus diberikan wadah di Indosiar.”

Dalam kesempatan yang sama, Harsiwi Achmad juga mengungkapkan dukungannya kepada Lesti, atas apa yang telah dialami oleh Lesti. Bagi Harsiwi, apa yang menimpa Lesti adalah bagian dari fase kehidupan.

Dalam keadaan itulah, Harsiwi dan pihak Indosiar selaku saksi dan tempat Lesti mencatatkan perjalanan karir dan kehidupan Lesti, merasa perlu untuk mengambil peran sebagai keluarga yang memberi dukungan.

“Bahwa kemudian dalam perjalanan hidup itu ada naik-turun dan kemudian ada problem, itu adalah sesuatu yang wajar karena dalam kehidupan ini tidak mungkin akan mulus selamanya. Tidak mungkin akan naik selamanya, pasti akan ada naik dan turun. 

Di situlah fungsi keluarga yaitu Indosiar untuk terus memberikan ruang, memberikan jalan, membackup ketika susah dan memberikan ruang ketika dia bahagia, untuk terus bersama-sama Indosiar untuk bangkit kembali, untuk berkreasi, untuk terus mengisi, untuk terus mewujudkkan impian-impiannya melalui Indosiar dan melalui apa yang sudah kita berikan.” Demikian yang diungkapkan Harsiwi Achmad.

Tidak hanya itu, Harsiwi juga memberikan statement perihal isu yang selama ini beredar perihal tidak munculnya Lesti di televisi. Menurut Harsiwi, keputusan Lesti untuk menarik diri sejenak dari dunia pertelevisan, patut dihargai dan dihormati.

“Kenapa Dedek Lesti tidak ditampilkan di televisi, bukan berarti kita tidak mau, tetapi Dedek Lesti-nya memang sedang menata diri, sedang menata hati, sedang menata hidupnya. Dan kita berikan kesempatan itu seluas-luasnya kepada Dedek Lesti.”

Terakhir, Harsiwi kembali menekankan berita terkini perihal Lesti Kejora yang akan tampil sebagai salah satu pengisi acar dalam perayaan HUT ke 28 Indosiar, Januari mendatang.

“Nanti di ulang tahun Indosiar yang ke 28, Dedek akan tampil untuk pertama kalinya di TV.”

Pada kesempatan yang sama, Harsiwi juga menyampaikan harapan agar Lesti bisa tetap mewarnai industri hiburan Indonesia.

Berita terkini tentang tampilnya Lesti Kejora di televisi ini tentu menjadi kabar yang sudah dinantikan banyak pihak, utamanya fans Lesti Kejora. Apa yang disampaikan oleh Harsiwi Achmad pun sekaligus memberi klarifikasi atas kabar simpang siur perihal tidak munculnya Lesti di Indosiar sebagai stasiun televisi yang melambungkan nama Lesti Kejora.

Dalam unggahan berisi konferensi pers tersebut, penyanyi dangdut Fitri Carlina yang selama juga turut berkomentar, “Alhamdulillah ngga sabar lihat penampilan Dedek Lesti lagi di TV.” Demikian tulisnya.

Demikian berita terkini terkait Lesti Kejora. Siapa, nih, yang nggak sabar lihat lesti tampil nyanyi lagi di TV?

Selain Lesti Kejora, kira-kira siapa nih yang bisa kita ulas berikutnya di laman kapancurhat?

Nah untuk teman-teman yang tidak mau ketinggalan berita terkini dari tanah air bisa banget langsung kunjungi laman berita terkini dari ashefanews.com yuk! Beritanya ngga clickbait dan yang jelas, ada jawaban dari pertanyaanmu di sana.

Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Berita Terkini, Lesti Kejora Akan Kembali Tampil di Layar Televisi"