Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm, Lelehkan Make-Up dalam 15 Detik

Sudah bukan rahasia lagi kalau penggunaan make up memang sangat diperlukan untuk meningkatkan penampilan, terutama pada acara-acara penting. 

Namun, membersihkan make up bisa jadi kegiatan yang melelahkan, termasuk bagi para makeup enthusiast. Hadirlah produk barenbliss Deep Cleansing balm dan barenbliss Foam Cleanser, duo cleanser yang tergabung dalam Double Cleansing Kit dari brand barenbliss.

Bagi sebagian besar masyarakat, make-up adalah bagian dari keseharian yang cukup penting. Hal ini berlaku bahkan untuk mereka yang tak terlalu menyukainya. Mulai dari heavy make up hingga waterproof make up, cukup banyak tampilan riasan tak mudah untuk dibersihkan. 

Kombucha Omega Deep Cleansing Balm

Berbekal solusi untuk memecahkan masalah tersebut, barenbliss menghadirkan K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm yang diklaim mampu melelehkan make up dan kotoran di wajah hanya dalam waktu 15 detik saja.

“Kok, bisa?” 

Pertanyaan ini mungkin yang paling pertama muncul dalam pikiran Anda. Untuk menjawabnya, mari kita bahas satu persatu kandungan unggulan dalam K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm.

Kombucha Black Tea Ferment

Kombucha Black Tea Ferment memiliki kemampuan untuk menutrisi kulit dan juga kaya akan antioksidan yang diperlukan untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, Kombucha juga kaya akan kandungan vitamin C yang baik untuk kulit, efektif untuk mencerahkan wajah serta menjaga elastisitas kulit.

Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia, mengungkapkan, 

“Kombucha Black Tea Ferment kaya akan polisakarida, polifenol teh, asam amino, antioksidan, dan prebiotik. Penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak teh hitam memiliki perlindungan radiasi UV spektrum luas dan dapat digunakan dalam dosis besar pada permukaan kulit tanpa menimbulkan efek toksik pada kulit. Memiliki efek anti-aging yang bagus pada kulit sekaligus menutrisi kulit.”

Pada sebagian kasus, Kombucha juga digunakan untuk mengatasi jerawat, atasi peradangan kulit, cegah kerutan, kecilkan pori-pori, dan menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan.

Ceramide & Omega 3-6-9

Menurut situs halodoc, Kandungan Ceramide sebenarnya sudah ada di dalam sel kulit manusia dan membentuk 50 persen lapisan kulit terluar (epidermis). Ceramide adalah jenis asam lemak yang sebenarnya sudah ada dalam sel kulit manusia. Asam lemak ini yang kemudian dijadikan bahan produk untuk perawatan kulit. 

Bersama Omega 3-6-9, barenbliss menyatakan bahwa penggunaan Ceramide ditujukan untuk melindungi dan memulihkan skin barrier.

Ceramide melindungi kulit dengan menghalangi paparan radikal bebas yang dapat merusak kulit. Selain efektif dalam mempertahankan lapisan pelindung kulit (skin barrier), Ceramide juga dianggap mampu meningkatkan hidrasi kulit, menghasilkan kulit yang tampak lebih kenyal dan lembap.

Nourishing Natural Complex

Selain Kombucha Black Tea Ferment, Ceramide, dan Omega 3-6-9, barenbliss deep cleansing balm juga dilengkapi dengan kandungan Nourishing Natural Complex. BNB memaparkan bahwa Nourishing Natural Complex ini mampu meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit.

K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm ini memiliki dua lapisan yang penuh dengan nutrisi untuk kulit. Tak hanya itu, K-Beauty balm satu ini juga telah lolos uji klinis yang diuji oleh dokter kulit terhadap 33 subjek. 

Melalui uji klinis tersebut, deep cleansing balm barenbliss menunjukkan hasil penggunaan yang tidak menimbulkan kemerahan, kekeringan, dan peradangan pada kulit setelah pemakaian.

Bagaimana Cara Menggunakan Barenbliss Deep Cleansing Balm?

Penggunaan barenbliss deep cleansing balm cukup mudah. Berikut langkah pemakaian yang disarankan:

  • Pastikan wajah dan tangan dalam kondisi kering.
  • Aplikasikan produk dengan spatula yang tersedia.
  • Gunakan menyeluruh dan pijat lembut untuk meluruhkan make up.
  • Tambahkan air untuk mengemulsi.
  • Lanjutkan pijatan hingga kulit wajah terasa bersih.
  • Bilas dengan air, keringkan.

Untuk memperkuat efek pembersihan dari barenbliss Deep Cleansing balm ini, sangat direkomendasikan untuk Anda juga menggunakan 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser. Kedua pembersih wajah ini tergabung dalam rangkaian barenbliss Double Cleansing Kit.

Semakin Bersih dengan 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser

Produk 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser adalah pembersih dengan pH rendah dan kandungan 10 bahan esensial yang mampu membersihkan wajah secara mendalam. 10 Elements!

Amino Acid Rich Foam Cleanser memiliki pH rendah dalam kisaran 5.0 - 6.5, dengan tujuan untuk mengembalikan dan menjaga keseimbangan alami kulit. Formulasinya diklaim mampu mempertahankan pH kulit serta meningkatkan hidrasi untuk semua jenis kulit.

Kandungan barenbliss Foam Cleanser

Kandungan barenbliss Foam Cleanser ini diperkaya dengan kandungan Natural Mild Surfactants dan Betaine yang dapat mempertahankan kelembaban kulit hingga membuatnya terasa lembut dan segar. Kedua elemen ini dinilai aman untuk kulit sensitif.

10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser memiliki tekstur berupa cairan transparan yang kemudian busa lembut lewat brush pump aplikator. Basahi wajah, kemudian arahkan brush bentuk hati yang menempel pada bagian pump pada wajah. 

Tekan pump untuk mengeluarkan produk, menggunakan brush silikon untuk menggosok wajah. Lakukan dengan lembut dan gerakan melingkar ke seluruh bagian wajah.

Saat ini, kedua produk rangkaian pembersih wajah BNB tersebut sudah tersedia pada akun official store barenbliss di berbagai e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi langsung berbagai toko offline seperti KKV, Guardian, Watson dan Transmart, ya!

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm, Lelehkan Make-Up dalam 15 Detik"