Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Drakor Yang Dibintangi Kim Go Eun, Selain Little Women

Seiring dengan sambutan positif atas penayangan drakor Little Women, nama Kim Go Eun—sebagai salah satu pemeran drakor tersebut—juga ikut banyak dibicarakan. Di Twitter, kualitas akting Kim Go Eun banyak mendapat pujian.

Dalam drakor Little Women, Kim Go Eun berperan sebagai Oh Injoo, anak sulung dari tiga bersaudara. Dalam drakor yang tamat pada Minggu (9/10) akhir pekan yang lalu tersebut, ceritanya berpusat pada kehidupan Oh bersaudara (sebutan untuk Oh Injoo dan dua adiknya) yang secara tiba-tiba harus berhadapan dengan keluarga konglomerat yang mempunyai skandal penggelapan dana.

Dalam upaya membongkar kejahatan keluarga konglomerat itulah, Kim Go Eun yang memerankan tokoh Oh Injoo tampil sangat memukau. Beragam ekspresi, mulai dari bahagia, terharu, marah, putus asa, bingung, semuanya tersampaikan dengan sangat baik.

drakor yang dibintangi kim go eun

Bagi kalian yang ingin melihat akting Kim Go Eun dalam drakor lainnya, berikut ini beberapa judul drakor selain Little Women yang pernah dibintangi Kim Go Eun.

4 Drakor yang Dibintangi Kim Go Eun

#1 Yumi’s Cells Season 1 dan 2

Persis sebelum berperan dalam drakor Little Women, Kim Go Eun lebih dulu menyapa penonton dalam drakor bergenre romantis berjudul Yumi’s Cells yang tayang dengan dua season.

Dalam drakor ini Kim Go Eun berperan sebagai Yumi, cewek kantoran yang beberapa kali mengalami putus cinta. Yang menarik dari drakor ini adalah kuatnya unsur animasi 3D yang menampilkan sel-sel dalam otak Yumi. Mulai dari sel yang berhubungan dengan perasaan senang sampai yang mewakili perasaan sedih seperti patah hati dan kecewa, semuanya ada. Bahkan sel yang mengindikasikan rasa lapar pun ada.

Dengan genre romantis dan kocaknya sel-sel Yumi, drakor ini menjadi salah datu drakor ringan yang siap membuat para penggemar kisah romantis merasa relate. Yumi’s Cells season 1 bisa ditonton di IQiyi, sementara season 2 bisa ditonton di Prime Video.

#2 The King Eternal Monarch

drama yang dibintangi kim go eun

Tayang pada tahun 2020 yang lalu, The King Eternal Monarch menyandingkan Kim Go Eun dengan oppa idaman banyak penikmat drama Korea, Lee Min Ho.

Kisah cinta di antara mereka adalah kisah cinta dua dunia. Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho adalah pemimpin tertinggi dalam Kerajaan Corea sementara Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun adalah seorang Letnan di Divisi Kejahatan dan Kekerasan, Kepolisan Seoul.

Hubungan mereka terjalin unik karena melibatkan dunia paralel yang berbeda. Kedatangan Lee Gon dengan menunggangi kuda putih ke dunia yang ditempati oleh Jung Tae Eul, sontak membuat banyak orang jadi terkejut dan menimbulkan kehebohan.

Benang merah dari hubungan mereka, dilandasi oleh Tae Eul yang pernah menolong Lee Gon saat insiden mengerikan terjadi di dunia Lee Gon. The King Eternal Monarch bisa ditonton di Netflix, ya!

#3 Guardian: The Lonely and Great God

Drakor yang juga populer dengan judul Goblin ini menghadirkan Kim Go Eun yang berperan sebagai Ji Eun Tak, siswi SMA yang memiliki takdir menjadi istri seorang Goblin. Goblin sendiri merupakan makhluk supranatural yang diketahui berusia abadi.

Dalam drakor ini, Kim Go Eun beradu peran dengan Gong Yoo yang berperan menjadi Kim Shin, seorang jenderal pada zaman Goryeo yang dikutuk menjadi goblin dengan pedang tertancap di tubuhnya.

Goblin bisa ditonton di Netflix, Viu, dan Vidio.

#4 Cheese in the Trap

Diangkat dari sebuah webtoon, drakor ini merupakan debut Kim Go Eun di dunia drama Korea. Sebelumnya, ia lebih banyak berperan dalam film layar lebar.

Cheese in the Trap mengisahkan tentang Hong Seol (Kim Go Eun) mahasiswi yang juga menjadi pekja paruh waktu agar bisa membiayai hidupnya. Suatu ketika, Hong Seol menjalin hubungan dengan Yoo Jung (Park Hae Jin), senior populer, tetapi manipulatif. Hubungan tersebut kemudian membawa Hang Seol pada toxic relationship.

Cheese in the Trap bisa ditonton di Viu.

Oke, Gaes. Itulah dia drakor selain Little Women yang dibintangi oleh Kim Go Eun. Karakter yang diperankan sangat beragam, bukan? Dari judul drakor yang dibintangi Kim Go Eun di atas, mana aja, nih, yang pernah kamu tonton? Atau ada judul drakor Kim Go Eun lainnya? Sharing, yuk!


Author: UtamyyNingsih








Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "4 Drakor Yang Dibintangi Kim Go Eun, Selain Little Women"