Tidak terasa liburan akhir tahun sebentar lagi. Biasanya buat para budak corporate ini menjadi waktu yang ditunggu tunggu. Apalagi jika tubuh sudah memberikan tanda-tanda seperti kamu mudah merasa jenuh, mudah merasa letih dan mengantuk, dan lain sebagainya. 

Perlu adanya keseimbangan waktu antara bekerja dan berlibur, agar level stres tetap terkendali. Berlibur adalah hal yang dibutuhkan semua kalangan tanpa pandang pekerjaan mereka. Berlibur singkat bahkan di tempat terdekat pun juga tidak masalah. Untuk masalah biaya liburan, kamu tidak perlu bingung lagi. Kamu bisa mengandalkan pinjaman kilat dari KTA. 

Untuk info lebih jelasnya, simak artikel ini hingga selesai ya.

tanda kamu butuh liburan

10 Tanda Kamu Perlu Berlibur

1. Sering Teledor saat Bekerja

Sering merasa tidak fokus dan melakukan kesalahan saat bekerja menandakan kamu butuh istirahat dan berlibur sejenak. Ini merupakan bentuk peringatan bahwa kamu sudah mengalami stres. Cara paling jitu menanganinya adalah dengan mengambil waktu untuk berlibur.

2. Stres Berlebih dan Masalah Kesehatan

Tuhan menciptakan tubuh manusia dengan sangat sempurna. Tak heran bila ada beberapa bagian tubuh yang merespon adanya stres yang berlebihan. Ketika stres terjadi terus menerus dan dalam jangka waktu yang lama, hal ini bisa menyebabkan banyaknya berbagai penyakit yang bisa masuk ke tubuh.

3. Jam Tidur yang Berantakan

Stres juga berdampak pada jam tidur yang berantakan. Ketika mengalami jam tidur yang berantakan atau mengalami tidur dengan kualitas yang buruk, ini akan sangat berdampak pada kesehatan dan performa diri untuk keesokan harinya. Tubuh bisa menjadi lelah dan tidak bersemangat.

4. Sering Merasa Panik

Gampang merasa panik bahkan terhadap hal yang sepele bisa menjadi pertanda bahwa kamu memang sedang tidak dalam kondisi yang baik. tidak pernah bisa berhenti memikirkan pekerjaan bisa membuat kamu kelelahan hingga tidak lagi fokus dengan keseharian kamu.

5. Kinerja Kerja yang Menurun

Hal lain yang menjadi dampak adalah kinerja pekerjaan kita di kantor menjadi tidak lagi bagus seperti biasanya. Bisa jadi mulai dari merasa stres, sulit berkonsentrasi, mood yang tidak baik, tidak memiliki motivasi, dan tidak ada semangat menjalani keseharian.

6. Melampiaskan Diri dengan Cara yang Tidak Sehat

Bukan tidak mungkin kamu akan melampiaskan lelah mu kepada hal yang tidak sehat. Kamu bisa saja melampiaskannya kepada makan makanan yang manis terus terusan, minuman beralkohol, hingga obat-obatan.

7. Gampang Sakit

Kamu rentan terhadap penyakit? Sudah sembuh lalu sakit lagi? Bisa jadi ini sebuah pertanda bahwa tubuh kamu butuh liburan. Kemungkinan rutinitas kamu sangat tidak sehat dan memberikan dampak buruk terhadap tubuh kamu. Cermati lebih dalam lagi apakah rutinitas kamu sehari hari sudah cukup baik untuk tubuh kamu atau tidak.

8. Hubungan Personal Kamu Terbengkalai

Ketika memiliki jadwal yang terlalu padat, biasanya akan berdampak pada hubungan mu dengan beberapa orang terdekat dan terkasih. Apabila kamu tidak mempunyai waktu dengan orang terkasih, sudah saatnya kamu berlibur bersama dengan mereka. Menghabiskan waktu luang bersama sekaligus melepas rindu. Hal ini akan membantu kamu kembali mendapatkan positive vibes.

9. Makan Siang dan Menghirup Udara Segar Terasa seperti Liburan

Apabila hanya dengan makan siang singkat dan beristirahat sebentar kamu sudah merasa seperti berlibur. Maka segeralah berlibur untuk yang sesungguhnya

10. Kamu Sudah Lupa Kapan Terakhir Kali Pergi Berlibur

Tidak sedikit orang yang tidak menggunakan hak cutinya untuk berlibur. Biasanya hal ini terjadi karena adanya satu dan lain hal, mungkin saja karena ekonomi. Tetapi ada juga yang beralasan bahwa tidak ada kesempatan dan punya waktu yang lebih.

Hmmm…. Hal ini tidak bisa terus terusan menjadi alasan. Karena bagaimanapun, berlibur merupakan hal yang wajib diri dan tubuh kita dapatkan.

Nah, itu dia 10 tanda kalau kamu sudah waktunya untuk pergi berlibur. Eits, tunggu dulu. Setelah ini, kita akan ulas tentang 5 rekomendasi destinasi wisata di Eropa.

5 Destinasi Wisata yang Recomended dan Populer di Eropa

1. Paris Kota Impian, Perancis

Siapa sih yang tidak ingin berlibur ke Paris? Kota yang terkenal sebagai kota romantic ini memiliki menara paling hits di dunia. Yap, menara Eiffel. Selain menara Eiffel, Paris juga terkenal sebagai kota dengan pusat fashion di dunia. Dengan segala keindahannya, tidak heran kalau kota ini menjadi salah satu kota yang paling sering dikunjungi saat berlibur.

2. Kota Madrid, Spanyol

Spanyol terkenal dengan beraneka ragam pertunjukan seni. Mulai dari Toreros dan Flamenco Bailaora. Yuk jadikan kota Madrid sebagai destinasi liburan kamu.

3. Venice, Itali

Buat kamu yang suka makan pizza, yuk jadikan Italia sebagai destinasi liburan kamu. Kamu bisa menikmati pizza dari negara asalnya langsung lho. Selain pizza, kamu juga bisa menemukan pemandangan indah dengan tata kota yang rapi, khas Eropa.

4. Monte Carlo, Monako

Ingin berlibur mewah di tepi laut? Laut mediterania bisa menjadi solusinya. Di laut mediterania merupakan destinasi favorit bagi para pembalap. Di bulan Januari biasanya jadi lokasi putaran ke-88 Ralley Monte-Carlo (20-26) Januari.

5. Berlin, Jerman

Kota Berlin merupakan kota dengan sejarah nya yang terkenal. Hamper setiap orang yang berkunjung ke Berlin ingin menyaksikan kota dengan bangunan bersejarah. Contohnya adalah Tembok Berlin.

Selain itu kamu juga bisa mengunjungi Tembok Berlin yang telah runtuh tapi tetap dikenang warga sebagai tempat bersejarah atas kejadian perang di Jerman.

Nah, di atas adalah 5 rekomendasi wisata yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur.

Solusi Gampang Berlibur dengan Pengajuan Kredit Online

Yuk, persiapkan segala keperluan berlibur kamu terutama dana yang pasti akan kamu butuhkan selama berlibur. Tidak usah bingung, dan tidak perlu ditunda lagi liburan kamu. kamu bisa menikmati pinjaman kilat dari digibank KTA. Pinjaman ini sebagai solusi untuk kamu yang mau berlibur atau sekedar melakukan hobi. Caranya gampang banget.

Untuk kamu yang sudah jadi nasabah, berikut cara pengajuan kredit online.

- Silahkan klik Personal Loan yang ada di menu Utama aplikasi digibank

- Isi data diri kamu

- Silahkan tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam waktu 60 detik

- Kamu bisa pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

- Dan kemudian dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Untuk kamu yang belum menjadi nasabah, kamu juga bisa kok mengajukan pinjaman kilat, dengan cara berikut.

1.Kamu bisa ajukan secara online di go.dbs.com/kta

2. Persetujuannya sama cepatnya yaitu hanya 60 detik saja.

3. Jika disetujui, kamu bisa pilih jumlah pinjaman dan tenor, lalu buatlah username dan password akun digibank, lalu unduh Aplikasi digibank by DBS di play store atau apps store

4. Lakukan Verifikasi Biometrik dengan agen digibank untuk menyelesaikan proses pembukaan rekening digibank.

5. Ketika selesai, dana akan langsung cair ke rekening digibankmu hingga 80 juta

Gampang kan? tanpa ribet dan aman, bahkan kamu bisa apply dimana saja dan kapan saja secara online. Di approve dalam waktu 60 detik Cuma perlu e-KTP sebagai syaratnya. Bunga rendah mulai dari 0.95% saja loh. Dana pinjaman kilat bisa kamu jadikan modal untuk berlibur.

Aman dan terpercaya, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, salah satu keunggulannya adalah proses pengajuan kredit online yang cepat dan mudah.

Post a Comment

Previous Post Next Post