Sedang mencari jasa kelola akun Instagram? Jika belum, teman-teman berada di tempat yang tepat. Karena kali ini kita akan membahas tentang jasa yang satu ini.

Mengingat trafik penggunaan media sosial ini cukup tinggi, maka jasa ini belakangan banyak digeluti. Yap, Instagram telah sukses menjadi salah satu media marketing digital.

Untuk teman-teman yang kebetulan tidak memiliki banyak waktu luang, atau kurang memahami algoritma Instagram, ada baiknya menggunakan jasa ini untuk menaikkan trafik akun.

jasa kelola akun instagram

Keuntungan Menggunakan Jasa Kelola Akun Instagram

       Menghemat Waktu

Untuk teman-teman pemilik akun bisnis, kini nggak perlu lagi berlama-lama memikirkan ide konten ataupun desain gambarnya. Karena kita cukup menyerahkan brief secara detail pada pihak penyedia jasa.

       Meminimalkan Budget Marketing

Kenapa meminimalkan? Sebab jasa ini biasanya memiliki harga paketan yang untuk kerjasama selama sebulan. Jika dibandingkan dengan mempekerjakan karyawan-karyawan khusus di bidang tertentu, tentu jasa ini lebih murah.

       Ide dan Desain Produk Menarik

Berbekal brief yang kita berikan secara detail, desain dan ide produk akan kita terima dalam hasil yang menarik. Revisi? Tidak masalah, penyedia jasa ini juga menyediakan waktu tertentu untuk perbaikan, kok.

       Copywriting

Nah salah satu kekuatan ketika memasarkan produk di Instagram adalah copywriting. Skill ini tentu tidak dimiliki setiap orang. Tenang, penyedia jasa sudah memiliki tim sendiri untuk mengolah narasi promosi kita.

       Riset Tagar (Hastag)

Sudah tahu, kan, kekuatan tagar ini? Penggunaan tagar juga tidak sembarangan ya, harus bisa menyasar target kita dengan maksimal. Jangan khawatir, jasa kelola Instagram akan membantu risetnya, kok.

       Konsultasi

Selama bekerja sama, kita bisa kapan saja berkonsultasi dengan penyedia jasa ini. Baik itu berkaitan dengan konten atau bahkan desain.

Perhatikan Ini Sebelum Memilih Penyedia Jasa Kelola Akun Instagram

       Portofolio

Perhatikan portofolio penyedia jasa. Setiap agen, biasanya memiliki kecenderungan kemiripan desain konten. Pilihlah penyedia jasa yang memang sesuai dengan ide produk kita.

       Cara Kerja

Setiap penyedia jasa kelola akun Instagram ini juga memiliki cara kerja yang berbeda. Ini berkaitan dengan waktu revisi dan lama pengerjaan.

       Layanan

Penyedia jasa biasanya mencantumkan layanan yang diberikan, sesuai dengan harga per bulannya. Mulai dari free story hingga analisis data. Pilihlan agen yang memang sesuai dengan kebutuhan dan budget kita.

Btw, beberapa agen juga membantu kita mengelola DM dan komentar, loh!

Keuntungan Memiliki Konten yang Menarik

       Meningkatkan Branding

Membangun kepercayaan pada konsumen tentu tidak mudah. Jika Instagram bisnis kita memiliki konten yang profesional, maka pembeli pun akan percaya pada kita.

       Menaikkan Pengikut

Ketika kita memiliki konten yang menarik dan sesuai dengan value konsumen, maka bisa dipastikan mereka akan dengan suka rela mengikuti akun kita, bukan?

       Membangun Interaksi yang Baik

Beberapa pembeli juga memperhatikan interaksi akun bisnis dengan konsumen lainnya. Ketika ada komunikasi yang baik dengan konsumen, bukankah ini juga membuat mereka nyaman dengan kita?

       Membantu Meningkatkan Penjualan

Banyaknya interaksi dengan pelanggan yang setia, konten dan ide yang menarik  merupakan korelasi yang mempengaruhi grafik penjualan.

Meskipun Instagram diklaim sebagai salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia, tapi jika memasarkan produk tanpa perencanaan tentu hasilnya akan sama saja.

Instagram merupakan salah satu tempat transaksi jual beli yang banyak diminati. Inilah yang kemudian menjadikan Instagram sebagai sebuah media marketing.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari peluang ini, tentu pemilik usaha harus memaksimalkan promosinya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan jasa kelola akun Instagram ini.

Sekali lagi, carilah jasa kelola akun Instagram yang sesuai dengan value produk kita ya. Karena ini berhubungan dengan unit bisnis kita, sebaiknya teman-teman tidak terburu-buru memutuskannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post