Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Novel Thriller Untukmu Yang Menyukai Tantangan

Beberapa waktu lalu saya mengikuti tantangan baca dari salah satu komunitas literasi. Tantangannya adalah membaca novel thriller, entah itu terbitan lokal maupun internasional.

Meskipun saya penggemar drama thriller, saya jarang banget baca novel thriller. Tapi begitu ada tantangan ini saya jadi terpacu untuk membacanya dan mencoba untuk tidak pilih-pilih genre buku, karena semua pasti ada magnetnya tersendiri.

Apa Sih Novel Thriller Itu?

rekomendasi novel thriller

Bagi teman-teman yang mungkin belum tahu apa itu novel thriller, sini sini saya jelasin dikit.

Jadi novel thriller ini biasanya novel yang berisi tentang konflik antara protagonis dan antagonis yang memuncak pada klimaks yang menegangkan. Novel thriller biasanya menampilkan petualangan, misi penyelamatan, penyelidikan kriminal hingga kisah konspirasi yang rumit.

Oleh karena itu novel thriller biasanya bakal menyajikan kisah yang seru dan tidak membosankan. Inilah salah satu kelebihan novel thriller yang saya sukai. Siapa yang suka tantangan? Nah, artikel ini cocok untukmu.

Rekomendasi Novel Thriller yang Bisa Kamu Baca Secara Online!

Awalnya saya mulai membaca novel thriller karena tantangan, dan karena dalam rangka penghematan, saya coba untuk mulai membacanya secara online terlebih dahulu. 

Beruntungnya saya nemu GoodDreamer yang bisa manfaatkan untuk membaca novel secara online. Berikut adalah rekomendasi novel thriller yang bisa teman curhat baca secara online di GoodDreamer nih!

1. Mendadak Indigo

novel thriller

Bisa membayangkan ngga sih kalau tiba-tiba kita bisa melihat apa yang orang lain tidak bisa lihat? Padahal sebelumnya kita tak bisa melihat apapun. Dalam novel thriller berjudul Mendadak Indigo ini kita akan dibawa oleh penulis untuk menyelami apa yang terjadi Mitha dan tokoh 'aku'. 

Bagaimana caranya ia bisa terlepas dari jeratan benang tak kasat mata tersebut? Ini pasti bakal seru sih, apalagi bacanya ditemani hujan yang akhir-akhir ini mengguyur kota-kota di Indonesia. 

2. Who This?

Dalam judul novel Who This karya Permaisuri ini kita akan mencoba memahami sudut pandang seorang Kimberly Roui yang terbelenggu oleh hubungan yang rumit.

Kim, begitu panggilannya adalah wanita berusia 26 tahun yang harus melalui perjalanan hidup paling menegangkan selama hidupnya. Namun karena obsesi, harta, dan cinta, Kim terpaksa harus kehilangan banyak sahabat dan orang-orang terdekatnya.

Ditambah dengan maraknya teror pembunuhan balada asmara yang membelenggu anak manusia. Wah, tidak hanya thriller sepertinya, novel ini juga akan membahas romantisme Kimberly dan Kendric. Buruan baca deh biar ngga penasaran.

3. The Truth Behind The Mask

Kalau lihat covernya sih kita pasti akan teringat dengan The Mask Girl, salah satu drama Korea yang bikin kesel sendiri.

Bedanya, The Truth Behind The Mask ini adalah novel thriller yang bisa teman curhat baca di GoodDreamer dengan ulasan bintang 5 lho! Sudah ada ratusan yang baca, dan ngga ada salahnya teman curhat baca untuk dijadikan referensi novel thriller yang memikat.

Jadi The Truth Behind The Mask ini bercerita tentang Amanuel Bramasta yang menjadi cinta pertama Athena Slavina. Sayangnya Athena merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Amanuel, meskipun ia menjadi cinta pertamanya. 

Kira-kira rahasia apa yang disimpan ya? Kenapa Athen begitu bertekad untuk membongkarnya? Nah, kalau ini sudah harus segera baca sih. 

Baca 1000 Novel Lainnya di GoodDreamer

baca novel online

Digitalisasi yang sejauh ini membawa kita pada perubahan yang lebih baik rasanya sampai bisa dirasakan oleh para penggemar buku. Salah satunya adanya GoodDreamer.id ini, kita bisa mengakses novel terbaik. memilih novel online secara gratis dan mulai menyelami kisah dari halaman pertama hingga tuntas!

Tidak perlu bingung juga kehabisan judul. Karena sudah ada 1000 lebih judul novel yang disediakan oleh GoodDreamer. Beberapa kategori yang bisa kita nikmati yakni novel romantis, novel fantasi, novel misteri, novel sains fiksi, novel horor, novel thriller, drama, bahkan novel tentang keluarga pun tersedia. Tentu masih banyak lagi genre yang ada di sana.

Teman-teman bisa baca sinopsisnya dulu sebelum memutuskan untuk membacanya hingga tuntas. 

Selain itu, bagi teman-teman penulis yang ingin menelurkan karyanya, GoodDreamer juga menjadi pilihan yang oke lho untuk berkarya. Penulis dapat mempublikasikan karya mereka dengan mudah dan gratis tentu saja. Bahkan berpeluang judulnya bisa masuk ke jajaran novel terbaik.

Tidak hanya penulis profesional, penulis amatir pun bisa mengunggah karya mereka di GoodDreamer. Yuk ah, yang udah gatel ingin menulis novel bisa segera nulis di sini ya gengs.

Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Yuk baca novel thriller di link ini : https://gooddreamer.id/novel_thriller

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Rekomendasi Novel Thriller Untukmu Yang Menyukai Tantangan"