Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi AC Terbaik yang Eco Friendly dan Ramah di Kantong

Salah satu kebutuhan yang saat ini betul-betul saya rasakan adalah AC alias air conditioner. Namun dengan kebutuhan untuk tiga orang di satu rumah ini saja saya inginnnya adalah AC terbaik yang ECO Friendly alias ngga boros listrik. 

Gimana ngga? Cuaca yang sedang panas-panasnya ini kadang membuat saya emosi. Hehehe.. sampai rumah inginnya kan ngadem setelah lelah berpanas-panas ria jemput anak, olahraga, dan kadang-kadang mengharuskan saya bekerja di luar.

memilih AC terbaik

Jadilah, AC jadi hal yang saya cari saat ini. Soal rekomendasi AC terbaik yang ECO Friendly ini tentu saja saya tidak mau gegabah, asal pilih, asal tunjuk. Berikut adalah beberapa pertimbangan saya ketika mencari AC terbaik yang Eco Friendly dan ramah di kantong.

Memilih AC Terbaik yang Eco Friendly

Kondisi bumi yang sudah rusak dan memanas ini tentu saja tidak bisa kita tambahkan bebannya. Jika kita tidak bisa memberikan kontribusi terbaik, setidaknya kita bisa ikut mengambil peran untuk mengurangi polusi yang terjadi. Salah satunya dengan memilih barang-barang elektronik yang ramah lingkungan dengan energi rendah.

Salah satunya ketika memilih AC atau air conditioner seperti ini. Beberapa hal yang harus teman curhat perhatikan ketika memilih sebuah AC di antaranya:

  • Hitung daya listrik di rumah
  • Perhatikan bagaimana tipe AC yang digunakan
  • Perhatikan bagaimana kapasitas AC dan kebutuhan setiap ruangan. Kalau hanya membutuhkan untuk satu ruangan saja, maka pilih yang menggunakan daya pada kompresornya lebih rendah sehingga lebih hemat energi dan cocok untuk hunian sederhana.
  • Pilih yang memiliki fitur terbaik
  • Pilih yang harganya terjangkau

Beruntungnya semua pertimbangan tersebut bisa saya dapatkan melalui air conditioner dari Polytron. 

Menjatuhkan Pilihan Pada Polytron

pilihan AC terbaik

Meskipun tidak mudah menemukan AC terbaik dengan harga yang terjangkau namun juga ramah lingkungan, pada akhirnya dengan rekomendasi dari beberapa sahabat, juga orang tua saya yang sudah menggunakan Polytron selama belasan tahun, akhirnya Polytron menjadi rekomendasi AC terbaik bagi saya dan keluarga.

Berikut beberapa kelebihan Polytron yang bisa teman curhat jadikan referensi ketika sedang membutuhkan air conditioner.

Air Conditioner dari Polytron Sudah Pasti Hemat Energi

Polytron Air Conditioner sudah didesain dengan low energy consumption 390 Watt* sehingga sudah pasti 15% lebih hemat energi dibandingkan AC lainnya.

Untuk teman curhat yang menjadi pegiat lingkungan, AC seperti ini menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan.

rekomendasi AC terbaik

Punya Teknologi Fast Cooling 

Kadang kalau kita menyalakan AC sebelnya tuh dinginnya lama. Sedangkan waktu yang kita miliki sedikit. Maka satu--satunya hal yang bisa kita lakukan ya harus memilih AC dengan teknologi fast cooling. 

Menggunakan Refrigant R32 yang Eco Friendly

For your information, Refrigant R32 ini disebut Eco Friendly karena memiliki senyawa Difluoromethane (CH2F2) yang terbentuk dari struktur kimia stabil antara hidrogen, karbon, dan fluorine. 

Refrigeran tunggal yang dimiliki oleh Polytron ini tentu saja tidak beracun dan memiliki waktu hidup yang singkat setelah terlepas dari atmosfer bumi. Oleh karena itulah AC Polytron memiliki sifat yang ramah lingkungan.

Memiliki Leakage Detector

Yakni sebuah pendeteksi kebocoran yang dimiliki oleh AC Polytron. Jadi ketika ada kebocoran pada AC, fitur ini segera akan memberikan notifikasi, sehingga mampu memberikan input atau deteksi dini ketika terjadi kebocoran AC dan bisa segera diatasi.

Memiliki Teknologi Self Cleaning

teknologi self cleaning pada AC

Jadi teknologi Self Cleaning ini merupakan evaporator pada AC yang dapat dibersihkan oleh AC deluxe 2 secara otomatis sehingga dapat mengurangi jamur serta bakteri yang menyebabkan bau kurang sedap pada air conditioner.

Sehingga AC pun bisa lebih bersih dan lebih awet dibanding AC yang tidak memiliki fitur self cleaning seperti ini. 

Yuk Pilih AC Terbaik dari Polytron!

Berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh Polytron di atas bikin ngiler ngga sih? Hehehe.. 

Selain karena harganya yang terjangkau, juga fitur-fiturnya lengkap, ditambah dengan adanya sistem yang membuat AC ini ramah lingkungan.

Yuk miliki produk Air Conditioner (AC) Polytron Deluxe 2 dengan segala fitur dan keunggulannya. Karena sudah terbukti bahwa seluruh produk Polytron ini terkenal dengan materialnya yang berkualitas, punya daya tahan tinggi, dan tentu memiliki garansi 10 tahun ke depan dengan service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berbagai macam fitur serta layanan tersebut diberikan oleh Polytron semata untuk menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan, karena menurut Polytron #QualityThatMatters. 

Teman curhat juga bisa melihat spesifikasi lebih lengkap dari Polytron melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan teman-teman ya!

Semoga artikel ini bermanfaat!


Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Rekomendasi AC Terbaik yang Eco Friendly dan Ramah di Kantong"