Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebelum Bikin Rumah, Ketahui Pelapis Beton Anti Bocor Ini!

Sebagus apapun rumah yang kita bangun, tetap saja membuat galau saat ada rembesan bocor terutama pada bagian dak. Mengantisipasi terjadinya hal itu, produk pelapis beton anti bocor menjadi solusi. Produk inovatif yang layak direkomendasikan adalah PRO-X 207 yang merupakan hasil kolaborasi dari Avian Brands dengan Mortar Utama Saint-Gobain.

Semen kuat anti bocor dari PRO-X 207, juga bisa melindungi bangunan agar lebih awet walau pun terkena cuaca ekstrim.Dengan demikian, teman-teman bisa lebih menghemat biaya perawatan atau maintenance karena bangunan masih kuat dan tak terdampak cuaca. Beda dengan kondisi dak yang selalu rembes bocor, itu akan sangat merepotkan.

pelapis beton anti bocor

Pelapis Beton Anti Bocor Kualitas Terbaik Untuk Hunianmu

Keberadaan semen kuat anti bocor dari PRO-X 207 ini memang tergolong baru dalam dunia bahan bangunan. Namanya juga sebuah produk inovatif, maka peran dan fungsinya akan makin disadari ketika terbukti kemampuannya dalam melindungi bangunan dari kebocoran. Orang pun akan merekomendasikan produk ini kepada orang lain agar bisa mendapat manfaat serupa.

Perlu teman-teman ketahui, PRO-X diproduksi melalui proses pemilihan material berkualitas yang telah teruji di laboratorium. Produksi menggunakan mesin canggih dan teknologi modern. Dioperasikan dengan komputer terintegrasi untuk menghasilkan produk berkualitas terbaik.

Dalam proses produksinya, di bawah pengawasan RND yang handal dan berpengalaman untuk mengembangkan produk inovasi terbaik sesuai kebutuhan pasar konstruksi yang terus berkembang. Dilakukan pengawasan Quality Control yang ketat untuk memastikan konsistensi kualitas produk yang dihasilkan sampai ke tangan pelanggan.

Pelapis beton anti bocor pada dak beton akan melindungi area di bawahnya dari kebocoran atau rembesan yang bisa saja menimbulkan bercak dan bernoda kecokelatan sehingga mengganggu keindahan. Jadi, memang cukup penting perannya dalam menjaga bangunan agar lebih nyaman ditinggali.

Perhatikan Takaran dalam Aplikasinya agar Tak Ada Lagi yang Bocor

Untuk mengaplikasikan produk PRO-X 207 sebagai pelapis anti bocor berbahan dasar semen ini, dimulai dengan menyiapkan media atau area yang akan dilapisi. Agar daya rekat waterproofing sempurna, pastikan area tersebut sudah bersih dari kotoran apapun. Basahi permukaannya hingga lembap agar produk dapat menempel pada dak beton.

Agar menghasilkan adonan dengan hasil sempurna, perhatikan takarannya. Pada satuan kg cukup 1:4 dan sebaiknya dilakukan dengan perhitungan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Sementara untuk lebih mudahnya, bisa menghitung perbandingan ini menggunakan wadah atau ember dengan perbandingan 1:2,8. Setelah perhitungan takarannya sudah pas, teman-teman bisa langsung mencampurnya.

Campurkan setengah komponen A (cairan) PRO-X 207 ke dalam wadah sambil di aduk, kemudian campurkan komponen B (bubuk) secara perlahan hingga merata. Baru kemudian masukan sisa cairan dan diaduk kembali hingga merata. Sebaiknya teman-teman menggunakan mixer dalam proses mengaduknya agar dapat tercampur dengan baik.

Sebaiknya, fokuslah dulu pada area sudutan karena bagian tersebut perlu waktu lebih lama dalam pengerjaannya. Bisa dengan diberikan memberance terlebih dahulu untuk memperkuat bagian tersebut. Setelah itu, aplikasikan lapisan pertama ke seluruh permukaan secara horizontal. Lalu aplikasikan secara vertikal pada tahap lapisan selanjutnya.

Jangan lupa, selama proses mengaplikasikan produk PRO-X 207, teman-teman beri pelindung agar terhindar dari paparan matahari dan air sampai benar-benar kering. Agar produk semen kuat anti bocor ini tahan lama berikan topping di atasnya bisa dengan plaster atau keramik.

Mengapa Memilih Pro-X?

pelapis beton anti bocor

Jika dirangkum, beberapa kelebihan Pro-X sebagai pelapis beton anti bocor diantaranya:

- Material pilihan terbaik di kelasnya

- Pemilihan material berkualitas yang dilakukan oleh Pro-X telah melalui uji laboratorium, jadi sudah tidak bisa diragukan lagi.

- Punya Quality Control yang ketat dan didukung oleh tim handal dan berpengalaman dibidangnya untuk mengembangkan produk inovasi terbaik di kelasnya, sesuai dengan kebutuhan pasar konstruksi yang terus berkembang. Sehingga produk yang dihasilkan punya kualitas terbaik sampai ke tangan pelanggan.

- Teknologi produksinya modern dan canggih. Dioperasikan dengan komputer terintegrasi untuk menghasilkan produk berkualitas terbaik.

Dengan memakai produk PRO-X 207, kita bisa memiliki bangunan yang nyaman dihuni karena bebas dari kebocoran. Teman-teman bisa dapatkan produk ini secara langsung di toko bangunan terdekat atau langsung aja ke toko online-nya di Mortar Utama Official. Semoga bermanfaat ya!


Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Sebelum Bikin Rumah, Ketahui Pelapis Beton Anti Bocor Ini!"