Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

14 Drakor Terbaru Yang Tayang Bulan Desember 2022, Mana Incaranmu?

Kalian para pencinta drakor, nunggu drakor terbaru yang tayang bulan Desember, nggak?? Sama seperti bulan-bulan lainnya, pada bulan Desember drakor baru maupun drakor yang melanjutkan cerita dari season sebelumnya sudah siap untuk menemani hari-hari kalian sebagai pencinta drakor.

Setelah saya intip informasi dari berbagai sumber, drakor terbaru yang tayang bulan Desember rasanya banyak yang rekomended untuk ditonton. Kalian yang penasaran dengan kelanjutan cerita Alchemy of Souls dan Money Heist Korea, sudah bisa melepas rasa penasaran mulai bulan depan. Selain itu ada juga drakor Island yang hadir dengan genre fantasi misteri.

Untuk daftar drakor terbaru yang tayang bulan Desember, yuk baca tulisan ini sampai selesai!

14 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Desember 2022

#1 Recipe for Farewell

drakor terbaru yang tayang bulan desember
Source: wikiAsia

Memasuki bulan Desember, kita disambut drakor berjudul Recipe for Farewell. Drakor yang dibintangi oleh Han Suk Kyu aktor yang juga membintangi drakor Dr. Romantic  —bercerita tentang seorang suami yang merawat dan memasak makanan untuk istrinya yang divonis menderita kanker usus besar.

Diangkat dari buku nonfiksi dengan judul yang sama, Recipe for Farewell juga menghadirkan Kim Seo Hyung, aktor yang juga berperan dalam drakor Sky Castle.

#2 Unlock My Boss

Tayang di channel ENA, Unlock My Boss merupakan drakor baru yang dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong. Hadir sebagai drakor terbaru yang tayang bulan Desember, Unlock My Boss bercerita tentang pengangguran yang hidupnya berubah setelah menemukan gadget “ajaib” yang bisa bicara dan memberi perintah.

#3 Connect

drakor terbaru yang tayang bulan desember
source: CNBC Indonesia

Sejak melihat posternya, sih, drakor terbaru yang tayang bulan Desember ini, sudah terkesan mengerikan, ya. Drakor yang diangkat dari webtoon ini berkisah tentang Connect Dong Soo (Jung Hae In), sosok dengan tubuh abadi yang kehilangan matanya setelah diculik oleh pemburu organ. 

Ketika tahu bahwa matanya sudah ditransplantasikan kepada seorang pembunuh berantai, Dong Soo tidak tinggal diam. Ia mulai memburu orang tersebut. Connect tayang pada 7 Desember di Disney + Hotstar.

#4 Work Later, Drink Now Season 2

Siapa yang kangen lihat Choi Siwon Suju berakting dalam drakor? Nah, Desember nanti kita bisa lihat doi dalam drakor Work later, Drink Now season 2. Drakor yang bercerita tentang trio cewek gesrek yang hobi minum ini diangkat dari webtoon populer.

Work Later, Drink Now menceritakan tentang tiga wanita lajang yang kehidupannya penuh kisah lucu hingga mengharukan. Masih dibintangi oleh Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji , kabarnya, drakor terbaru yang tayang pada bulan Desember ini akan tayang mulai 9 Desember di TVING dan Viu.

#5 The Forbidden Marriage

Satu lagi drakor sageuk, hadir untuk menghibur para pencinta drakor. The Forbidden Marriage menceritakan tentang Raja Yi Heon yang melarang pernikahan di kerajaannya setelah istrinya meninggal dunia. 7 tahun setelah peristiwa tersebut, ia bertemu dengan So Rang, seorang penipu yang mengaku bisa dirasuki oleh arwah mendiang istri sang raja.

Tayang pada 9 Desember, The Forbidden Marriage dibintangi oleh Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok.

#6 Money Heist Korea - Joint Economic Area Season 2

Melanjutkan kisah sebelumnya, Money Heist Korea season 2 akan kembali tayang di Netflix tanggal 9 desember mendatang. Untuk part 2, Lim Ji Yeon akan bergabung dengan Yoo Ji Tae dan kawan-kawan dalam misi membantu para perampok keluar dari Korea Unified Mint.

#7 Alchemy of Souls Season 2

Drakor terbaru yang tayang pada bulan Desember ini, masih menghadirkan kisah dengan latar negara fiksi bernama Daeho. Masih digarap oleh penulis oleh Hong Sisters, Alchemy of Souls Season 2 akan tayang pada 10 Desember di tvN dan Netflix.

Kalau dilihat dari posternya sih, ada sedikit spoiler, ya. Yang ngikutin drakor ini untuk musim pertama, sudah punya gambaran belum bagaimana ending love line drakor ini?

#8 The King of Desert

Dibintangi oleh Jin Goo, Yang Dong Geun, Jang Dong Yoon, Kim Jae Hwa, Lee Hong Nae, Jung Yi Seo, dan Park Ye Rin, The King of Desert akan tayang pada 16 Desember mendatang. Drakor yang juga merupakan karya dari penulis drakor D.P. ini ceritanya berfokus pada dua kelompok manusia manusia yang berbeda prinsip. 

Satunya menganggap uang adalah segalanya, satunya lagi menganggap bahwa uang bukanlah segalanya.

#9 Red Balloon

Setelah Kiss Sixth Sense dan Adamas, Red Balloon adalah drakor terbaru yang akan dibintangi oleh Seo Ji Hye. Tayang pada 17 Desember mendatang, Red Balloon mengisahkan tentang empat orang yang berusaha memuaskan keinginan mereka dan menyembuhkan rasa sakit mereka. 

Dengan kata lain, drakor ini bercerita tentang empat orang untuk memuaskan ambisi mereka.

#10 Trolley

Bergenre drama romantis misteri, Trolley mulai bisa ditonton pada 19 Desember. Drakor terbaru yang tayang pada bulan Desember ini bercerita tentang istri seorang politikus yang harus menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya setelah rahasianya terungkap.

Dibintangi oleh Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon, Trolley akan tayang di SBS Tv dan kabarnya, akan tayang juga Viu. Semoga saja, ya!

#11 The Interest of Love

Tanggal 21 Desember nnti, kalian yang suka drakor bergenre romantis, bisa coba nonton The Interest of Love. Drakor yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram ini akan mengajak penonton memaknai arti cinta sejati.

#12 Big Bet

Setelah menikmati perannya sebagai cowok cool di drakor My Liberation Notes, tanggal 21 Desember nanti, kita bisa kembali melihat Son Suk Ku berakting dalam drakor. Berjudul Big Bet, drakor terbaru yang tayang pada bulan Desember ini mengisahkan tentang seorang pria pria yang berhasil jadi raja kasino legendaris di Filipina bahkan tanpa kekayaan, koneksi, ataupun keistimewaan lainnya. Namun, usai terjerat kasus pembunuhan, pria tersebut nyatanya harus mempertaruhkan nyawanya.

#13 Missing: The Other Side

Usai dua tahun, Missing: The Other Side akhirnya melanjutkan kisahnya dalam season kedua. Dengan genre fantasi misteri drakor ini berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup.

Meski belum ada tanggal pastinya, tetapi drakor yang dibintangi oleh Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, Ha Joon, Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi ini tetap patut dinantikan.

#14 Island

Sepertinya, drakor terbaru yang tayang pada bulan Desember ini adalah drakor yang dinantikan banyak pencinta drakor. Tayang pada 30 Desember mendatang, Island merupakan drakor bergenre fantasi dengan latar Pulau Jeju.

Dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo ASTRO, dan Sung Joon, Island akan tayang di TVING dan kabarnya akan tayang juga di Prime Video.

Oke, Gaes, itu dia 14 drakor terbaru yang tayang pada bulan Desember. Dengan beragam genre, deretan nama pemain, dan alur cerita, judul-judul drakor di atas memang patut untuk dinantikan. Dari judul di atas, judul yang mana saja, nih, yang paling kamu nantikan? Sharing di kolom komentar, yuk!


Author: UtamyyNingsih

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "14 Drakor Terbaru Yang Tayang Bulan Desember 2022, Mana Incaranmu?"