Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Desain Rumah Jakarta, Wujudkan Rumah Impianmu

Setiap orang pasti ingin memiliki rumah sebagai tempat tinggal. Rumah yang nyaman dan membuat hati tentram ketika pulang diibaratkan sebagai surga di dunia. Tentunya teman-teman tak mau desain rumah yang asal jadi, terlebih yang tinggal di ibu kota. Semua mimpi itu bisa diawali dengan menggunakan jasa desain rumah Jakarta.

Rumah terkadang tak hanya diambil fungsi utama sebagai tempat tinggal saja, tapi juga sebagai aset pribadi untuk menambah kekayaan. Tak jarang sebagian kita menjadikan rumah sebagai aset paling berharga yang dimiliki karena nilai ekonomisnya yang cenderung terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

jasa desain rumah

Jasa Desain Rumah Jakarta Profesional dan Berpengalaman

Untuk mewujudkan rumah impian agar bangunan sesuai yang diangankan, maka teman-teman perlu bantuan desainer profesional. Dengan menggunakan layanan jasa desain rumah Jakarta yang berpengalaman tentu hasil tak akan mengecewakan. Kita bisa berkonsultasi dan menyampaikan apa saja aspek yang ingin disematkan dalam sebuah rumah.

Desainer akan merumuskan apa yang kita angankan menjadi desain rumah yang benar-benar sesuai impian sekaligus sesuai dengan kebutuhan kita. Kita bebas memilih konsep sesuai selera dengan mengedepankan kenyamanan, keindahan, ketahanan, dan biaya. Ini penting karena rumah yang akan ditinggali harus sesuai dengan harapan.

Penyedia layanan jasa desain rumah yang profesional dan berpengalaman selalu bekerja secara sistematis, teratur dan memperhatikan detail. Seluruh rancangan termasuk anggaran biaya akan dirumuskan, mulai dari jasa hingga pembangunan. Tidak hanya sebatas disuguhkan rancangan desain yang bagus, mereka bahkan bersedia membantu memilihkan sumber daya yang terbaik.

Desainer profesional akan membuatkan denah bangunan dan lingkungan sekitar dan daftar pembangunan lainnya yang diperlukan. Desainer profesional bertanggung jawab selama proses desain sampai pembangunan selesai. Umumnya pengawasan proses pembangunan sudah termasuk dalam kontrak kerja.

Banyak Pilihan Desain Rumah Sesuai Kebutuhan

Jasa desain rumah akan mengerjakan pesanan menyesuaikan kebutuhan kita. Salah satunya desain rumah mewah kalau kita menghendaki rumah berukuran luas. Desain rumah mewah didominasi bangunan megah dan ukiran unik di setiap sudut. Atau menghendaki desain rumah modern dengan tampilan elegan, simpel namun berkelas. Biasanya dilengkapi perabotan multifungsi yang tidak memakan banyak tempat serta ruang terbuka.

Atau mungkin teman-teman menginginkan konsep rumah Mediteran. Interior Mediteran sendiri banyak mengusung inspirasi gaya interior rumah Spanyol, Italia, Turki hingga Yunani yang tampak klasik dan elegan. Bisa juga gaya interior rumah klasik Modern, Amerika kolonial, Perancis yang megah, dll. Desain seperti ini bisa dibilang tidak pernah ketinggalan jaman.

Kalau bosan dengan gaya rumah modern, maka kita bisa mengaplikasikan gaya interior rumah etnik atau tradisional yang sesuai dengan ciri khas masing-masing. Desain interior etnik Jawa, etnik Bali, etnik Betawi, dan sebagainya, bisa menjadi pilihan unik. Atau mungkin ingin desain perumahan yang secara umum bergaya interior yang identik antara satu rumah dengan lainnya. Bisa didesain perumahan baru mulai dari minimalis, modern, kontemporer, Eropa dan sebagainya.

Teman-teman bisa menggunakan jasa desain rumah dari CREATVE. CREATVE siap membantu dari awal sampai akhir. Dimulai konsultasi pada tim ahli, proses pembuatan desain, hingga penanganan instalasi secara profesional. CREATVE Professional General Contractor beralamat di Jl. Sadar No. 88 Kelurahan Ciganjur Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630.

CREATVE percaya bahwa nilai kebaikan itu akan memberikan banyak manfaat, oleh karena itu berusaha untuk selalu menjaga nilai kebaikan dalam setiap pekerjaan dengan menjaga amanah dalam kualitas, waktu, dan pelayanan. Didasari semangat untuk memberikan hasil karya yang profesional, peduli terhadap hal detail, dan memberikan kepuasan kepada setiap konsumen.


Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for " Jasa Desain Rumah Jakarta, Wujudkan Rumah Impianmu"