Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's menjadi kawan baru saya tahun ini untuk menemani perjalanan menjadi cantik. Tahun 2022 saya memang punya goals untuk lebih merawat diri sendiri, menyenangkan diri sendiri, salah satunya melalui serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini.

Senang pada akhirnya bisa berkawan baik dengan Pond's Triple Glow Serum yang awalnya nyoba-nyoba, eh akhirnya malah ketagihan.

serum pencerah wajah terbaik

Dulu kenal dengan Pond's hanya sebatas facial wash nya saja. Siapa sangka sekarang ternyata Pond's punya serum terbaik untuk wajah saya yang kusam ini, huhu. Yuk baca reviewku setelah pemakaian Pond's Triple Glow Serum selama kurang lebih 10 hari!

Jatuh Cinta pada Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Jadi selama ini saya memang seorang "pejuang" skincare. Maksudnya suka banget gonta-ganti skincare sampai rasanya pernah merasa pada tahap : "duh yaudahlah ngga usah pake skincare-skincare-an. Sama aja ngga ada perubahan."

Namun beberapa teman merekomendasikan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini untuk saya. Sempat sangsi sih, Pond's yang terkenal dengan facial washnya dulu itu sekarang punya serum pencerah wajah? Wow!

Apalagi serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini didapuk sebagai serum pencerah wajah untuk remaja yang bisa digunakan mulai usia 15 tahun ditambah lagi aman digunakan untuk ibu hamil serta menyusui pula.

Pond's Triple Glow Serum ini nyatanya juga bisa membuat wajah lebih cerah dan efeknya lebih kenyal dan permukaan kulit wajah saya juga lebih halus karena kandungannya yang lebih efektif daripada suntik vitamin C di klinik-klinik super mahal.

Bisakah Pond's Triple Glow Serum ini dapat bekerja efektif hingga bisa dinobatkan sebagai serum pemutih wajah dalam 7 hari? Jawabannya bisa ya atau tidak. Bisa ya kalau kita juga menjaga pola makan, menjaga kesehatan kulit dengan menjaga kebersihannya, serta rutin melakukan perawatan. (Perawatan tidak hanya menggunakan serum ya, tapi juga toner, pembersih, pelembap, dan lain-lain).

Jawabannya bisa tidak jika memang kitanya saja yang tak pandai menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuh. Juga tidak menjaga kebersihan kulit wajah diri sendiri.

Serum Pencerah wajah terbaik Triple Glow Serum dari Pond’s ini merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Ia mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C lho. Jadi tidak heran jika hasil maksimalnya bisa kita dapatkan setelah kurang lebih dua minggu pemakaian.

Cara Kerja Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Pasti banyak juga yang bertanya-tanya, kok bisa sih 60x lebih efektif dibanding vitamin C yang biasa digunakan oleh artis-artis papan atas itu? Bisa dong! Pond's telah membuktikan dengan kolaborasi antara kandungan alami serta teknologi yang mereka gunakan.

Diantara cara kerja dan fungsi serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yakni :

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C. Yakni mengandung glutathione dan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C nya efektif menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Bagi saya yang wajahnya kadang belang karena berjilbab terpapar sinar ultraviolet di luar sana, serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini menjadi pilihan terbaik sih. Belang sudah mulai tersamarkan bahkan hilang setelah pemakaian ketiga.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+, dan juga menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid karena ia mampu menyerap sampai ke dalam setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
serum pencerah wajah untuk remaja

Ketiga fungsi tersebut nyata membuat kulit saya lebih cerah dalam waktu 10 harian deh setelah pemakaian. Ditambah lagi serum dari Pond's ini teksturnya memang ringan, tidak lengket di permukaan kulit kita sehingga lebih cepat meresap.

Tidak hanya itu, aroma dari Triple Glow Serum dari Pond's ini juga sangat soft, hampir-hampir ngga berasa sedang memakai serum sih saking ringan dan softnya.

Formula yang ada dalam Triple Glow Serum dari Pond's ini juga memang dirancang untuk berbagai jenis kulit. Bahkan kulit teman curhat yang sedang berjerawat sekalipun, serum ini juga bisa untuk menyamarkan bekas jerawat yang biasanya tak akan hilang kecuali dilakukan treatment khusus yang membutuhkan biaya mahal. Selain itu serum ini juga tidak terasa perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

Bisa dikatakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask adalah solusi untuk semua masalah kulit wajah kita dan menjadi serum pencerah wajah terbaik yang diformulasikan khusus untuk kulitnya orang-orang yang hidup di bawah teriknya sinar matahari seperti di Indonesia ini.

Cara Penggunaan Untuk Hasil Terbaik

Jika teman curhat menginginkan hasil terbaik dari Pond's maka gunakan dengan tepat juga ya. Jangan berlebihan, jangan bolong-bolong pakainya, dan yang jelas yuk ikuti cara penggunaan yang benar untuk hasil terbaik yang kita inginkan bersama.

Nah, teman curhat bisa menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini sejak dini ya. Seperti yang sudah saya tuliskan pada bahasan sebelumnya, bahkan Pond's Triple Glow Serum sudah bisa digunakan untuk anak remaja.

Cara penggunaannya pun mudah. Yakni ratakan 2 sampai 3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Akan lebih baik jika sebelumnya juga menggunakan 3 in 1 Potion Essence juga. Tepuk-tepuk perlahan untuk membantu serum terserap dengan baik pada kulit. Setelah terserap dengan baik, lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci, sehingga manfaat terbaik dari serum pun akan terlihat lebih maksimal.

Untuk nutrisi tambahan, teman-teman juga bisa menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask terbaru yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* (*Niacinamide dibandingkan dengan Pond’s sheet mask lainnya) untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam satu kali pakai.

Serum pencerah wajah terbaik ini juga menyediakan Triple Glow Serumnya dalam bentuk sachet. Jadi bagi yang ingin mencobanya sangat mudah bukan? Harganya yang terjangkau bisa didapatkan oleh anak sekolah sekalipun. Siapa tahu setelah coba-coba jadi ketagihan beneran seperti saya.

Penting juga untuk teman-teman ketahuia bahwa ada Formulasi Khusus dari Masker serum rahasia kulit glowing mereka yang menggunakan serum pencerah wajah terbaik dan mask dari Pond’s ini. Yakni dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow yakni mencerahkan, melembutkan dan juga melembapkan.

Gimana? Masih belum mau mencoba memakai serum pencerah wajah terbaik hari ini? Untuk teman-teman yang sudah mencoba serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s bisa dong bagikan pengalamannya di kolom komentar!

Semoga bermanfaat ya :)


Post a Comment

Previous Post Next Post