Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bye-Bye Laundry, Selamat Datang Mesin Cuci Impian!


Ya ampun Kak, gimana nih seragamnya masih di laundry-an. Ngga sekolah apa ya?

Drama di hari Senin kala itu bikin saya menyesal sekali kenapa ngga segera beli mesin cuci daripada terus bergantung ke laundry.

Sejak belum menikah sampai sekarang punya anak satu, kegiatan yang paling tidak saya sukai memang yang berhubungan dengan "cucian". Kalau beres-beres okelah, tapi kalau sudah nyuci nyuci dan nyuci, entah itu mencuci baju atau piring, saya malas sekali hiks.

Akhirnya laundry jadi pilihan yang sebenarnya tidak baik. Karena boros dan kalau ada kejadian seperti di atas gimana? Seragam anak lupa diletakkan di laundry dan akhirnya ketika mau dipakai, laundrynya belum selesai. Wah kacau kan?

mesin cuci impian

Oleh karena itu tahun ini saya dan suami bertekad untuk segera beli mesin cuci. Karena seragam anak dan suami saya setiap hari ganti! Hiks

Selamat Tinggal Laundry, Selamat Datang Mesin Cuci Impian dari Polytron

Sebelum memutuskan untuk beli mesin cuci, saya mencari-cari referensi juga meminta saran dari orangtua dan beberapa teman mesin cuci apa yang cocok untuk kami sekeluarga yang terpaksa harus ganti kostum setiap hari karena aktivitas di luar.

Akhirnya pilihan saya dan suami jatuh ke Mesin Cuci 2 tabung dari Polytron. Kenapa? Kita bahas yuk di sini.

Selain karena kebutuhan akan mesin cuci yang praktis, hemat listrik, dan awet, saya juga melihat bagaimana Polytron selalu menghadirkan home aplliances yang ramah lingkungan. Mulai dari kulkas hingga mesin cuci, semuanya pernah dimiliki oleh orangtua saya. Jadi tau banget lah, segimana hemat listriknya, hemat air dan juga ketahanannya.

Selain itu, berikut beberapa kelebihan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant yang perlu teman-teman ketahui, siapa tahu bisa jadi referensi ya kan?

1. Super Capacity

Untuk urusan kapasitas, Polytron memang ngga ada lawan. Karena kali ini Mesin Cuci 2 Tabung Primadona Giant dari Polytron memiliki kapasitas terbesar dengan tabung yang mampu menampung cucian lebih banyak dalam sekali cuci saja.

Kapasitas drumnya mulai dari 12 dan juga 14 kg! Ngga capek-capek lah kita bolak balik nyuci karena kapasitas mesin cuci yang kecil. Menggunakan mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant ini bisa sekali lahap hehehe.

Teman-teman bisa pilih warna juga, antara Navy dan Hitam. Sesuai selera dan interior ruangan yaa!

2. Punya Fitur Mega Pulsator dan Magic Gear

Meskipun memiliki kapasitas yang besar, dengan teknologi mega pulsator, hasil cucian 2 kali lipat lebih bersih dengan putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar. Cucian 100% Bersih namun tetap irit.

Ditambah Lebih hemat listrik hingga 30%, Rp 400,-/ Kg lho! Siapa yang ngga mupeng coba?

mesin cuci 2 tabung

3. Cucian Lebih Cepat Kering

Ini nih yang paling penting. Cucian jadi lebih cepat kering karena sudah disertai dengan teknologi Air Dryer.

Untuk Ibu yang suka nyuci dadakan kayak saya, ini cocok banget haha. 

4. Jaminan Kualitas dan Garansi

Kualitas dan garansi adalah sebuah jaminan yang membuat hati Ibu tenang hehe, jadi kalau rusak dalam jangka waktu yang berdekatan dengan pembelian kita ngga khawatir. 

Oleh karena itu apresiasi setinggi-tingginya untuk Polytron yang telah menjamin keawetan produknya. Bahkan mesin cuci 2 tabung milik orangtua saya mampu bertahan hingga puluhan tahun lho! Selain awet, Polytron juga memberikan jaminan garansi hingga tiga tahun.

mesin cuci 2 tabung

Untuk urusan home appliance udah deh, Polytron akan selalu menjadi pilihan terbaik. Selain karena inovasinya yang tiada henti, barang-barangnya selalu awet.

Polytron selalu memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu, memiliki banyak fitur canggih dan material yang digunakan berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas atau tahan lama dari setiap produknya, karena #QualityThatMatters. 

Yuk teman-teman kapancurhat segera miliki produk Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan kamu yaaa!

Semoga artikel ini bermanfaat!





Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

23 comments for "Bye-Bye Laundry, Selamat Datang Mesin Cuci Impian!"

  1. Cuci baju memang butuh effort yang tinggi. Apalagi cuciannya segunung. Belum lagi cuaca hujan terus, bisa-bisa pakaian nggak kering maksimal. Mau cuci ke laundry pasti wasting time ditambah biayanya juga besar. Udah paling bener sih beli mesin cuci 2 tabung Polytron. Nggak ada drama pakaian belum kering lah. Bisa hemat biaya pula . Mantap Polytron

    ReplyDelete
  2. Kalau di rumah, kami tidak terbiasa menggunakan mesin cuci atau laundry. Kecuali kalau emang lagi sakit dan nggak bisa nyuci baru dah pakai laundry.

    Beberapa kali ngekos, tempat kos menyediakan fasilitas mesin cuci. Seingatku emang pakenya yang polytron dah.

    Suka emang yang 2 tabung begini tuh.

    ReplyDelete
  3. Kangen sama mesin cuci 2 tabung. Setelah sekarang pakainya 1 tabung, menurut saya lebih enak yang 2 tabung.

    ReplyDelete
  4. Jujurly belum pernah pake produk polytron, cuma aku lihat banyak sekali elektronik dari polytron dengan kualitas yang bagus, dengan harga terjangkau.

    ReplyDelete
  5. Saya juga tim cuci baju sendiri. Bye-bye laundry ya. Lebih bersih, wangi dan pasti irit. Uang yang buat ngelaundry bisa buat beli jajan haha

    ReplyDelete
  6. Capek deh kalo ngurusin cucian yang ngga kelar-kelar. Apalagi tiga anak kerjaannya ganti baju mulu. Keringetan dikit langsung deh taruh baju di cucian. Ampuunn. Untung ada mesin cuci Polytron yah, bisa banget meringankan tugas emak-emak, byeee laundry!

    ReplyDelete
  7. buat buibu kayak aku yang punya anak bayi, harus banget nih, punya mesin cuci yang bisa bikin cucian cepet kering. dikejar target, bu

    ReplyDelete
  8. mesin cuci jadi alat penting dirumah tangga dan searang sudah banyak merek yang menawarkan berbagai kecanggihannya. kudu dipilh yang sesuai dengan kebutuhan yag. tingga dicari aja yang sesuai

    ReplyDelete
  9. Aku juga sama mbak. Paling males kalau beraktivitas yang berhubungan dengan cucian baju. Tapi kalau cuci piring dll masih okelah. Part yg bikin males yakni melipat baju hahaha

    ReplyDelete
  10. Setelah nikah mesin cuci itu salah satu elektronik yang wajib punya sih. Makanya dulu setelah nikah langsung beli mesin cuci.

    ReplyDelete
  11. Kalau saya bukan cucian mbak, tapi setrikaan. Duh pusing kalau lihat baju yang belum disetrika menggunung.

    Masih ada ya yang 2 tabung. Bukan model lama kah mbak? Kebetulan di rumah juga agak ngadat mesin cucinya. Bisa nih jadi referensi :)

    ReplyDelete
  12. Mecin cuci tuh memang ngebantu banget, apalagi di musim penghujan kaya gini, dengan adanya pengering di mesin cuci kita jadi ga terlalu worry ya

    ReplyDelete
  13. Polytron ini andalan sebagai perlengkapan rumah tangga. Apalagi terbilang awet juga pemakaiannya, dan punya garansi yang oke

    ReplyDelete
  14. Mbak saya punya mesin cuci 2 tabung Polytron ini. Sudah hampir 4 tahun pemakaian, Alhamdulillah mesinnya masih bagus. Gak rewel sama sekali.

    ReplyDelete
  15. mesin cucinya mirip kayak di rumah. daripada laundry mending beli mesin cuci sendiri. bisa hemat budget.

    ReplyDelete
  16. Mesin cuci 2 tabung ini emang pas buat keluarga kecil di rumah yang anggotanya 3-4 orang saja. Kalau punya meisn cuci sendiri yang canggih kayak gini jadi meringankan pekerjaan rumah ya kak

    ReplyDelete
  17. Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant Polytron asli bikin mupeng sih ini. Bersihnya dapet, hematnya nggak ketulungaaan..

    ReplyDelete
  18. Jadi inget udh lama ga ke laundry krn emg udh pny mesin cuci sendiri. Tp pny ibu emg udh ngadat sih mesin cucinya yg lama.

    Bagus jg ya mesin cuci Politron ini. Coba tawarin ke ibu ah. Smg dia mau. Keren bentuknya. Hemat listriknya.

    ReplyDelete
  19. Bersyukur karena sekarang teknologi makin canggih dan adanya mesin cuci di rumah sangat memudahkan banget + membantu untuk urusan cucian harian ya. Kalau laundry terus juga lumayan banget euy biayanya

    ReplyDelete
  20. Aku sebelum punya mesin cuci juga nyuci manual sambil ndeprok gituu, ka Ji..
    Rasanya berlama-lama di kamar mandi apalagi Bandung dingin tuh.. abis nyuci langsung jemur.. Bukan cuma bajunya yang dijemur, akunya ikutan saking kathuken.

    Kudu banget punya Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron.
    Selain menghemat waktu, tenaga, akunya juga bisa cecap slaayy~

    ReplyDelete
  21. Paling males sih kalau harus cuci baju manual pakai tangan. beli mesin cuci solusi terbaik. Mesin cuci merk Polytron memang gak diragukan lagi sih kualitasnya .. oke banget..

    ReplyDelete
  22. Emang sih ya, Polytron, selain praktis, hemat listrik, dan awet, Polytron selalu menghadirkan home aplliances yang ramah lingkungan. Cocok lah jadi mesin idaman.

    ReplyDelete
  23. Wah semakin canggih semakin memudahkan semakin irit semakin jd impian deh hehe

    ReplyDelete