Belakangan, media online wanita terbilang berkembang dengan pesat. Hal ini tentu saja sangat dipengaruhi oleh gaya hidup kita. Hidup di era digital, sekaligus bergelar generasi millenial, menjadikan kita semakin dekat dengan inovasi.

Meskipun media online sangat mudah untuk diakses, tapi tetap saja kita butuh media yang akurat. Hal ini cukup penting, karena jangan sampai kita mengkonsumsi informasi yang kebenarannya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Media online, khususnya media online wanita adalah wadah khusus bagi para wanita untuk mencari informasi dan berdiskusi berbagai hal, yang belakangan juga membahas isu lain tapi dalam jendela wanita.

media online wanita

Nah yuk, kita bahas sedikit tentang keberadaan media digital ini dan hubungannya dengan wanita ya?

Wanita Dalam Dunia Informasi Digital

Setuju, kan, kalau wanita itu harus melek teknologi? Karena ketika wanita ini memiliki memiliki wawasan yang luas dan melek terhadap informasi, maka dia sangat memiliki kesempatan besar untuk mengedukasi keluarganya.

Apakah teman-teman tahu, jika netizen Indonesia ini mendapat predikat sebagai salah satu netizen yang tidak sopan? Huhuhu miris ya, tapi memang ini kenyataannya.

Apakah teman-teman juga menyadari, jika pengguna sosial ini didominasi oleh wanita? Yap, benar. Karena jumlah populasi wanita jauh lebih besar daripada pria.

Dengan keadaan di atas, apakah bisa dibayangkan jika wanita pengguna media sosial ini tidak teredukasi?

Sebelum menggunakan media seperti ini, ada baiknya kita mengetahui, apa sih, fungsinya? Kenapa harus mengakses portal seperti itu? Temukan jawabannya di bawah ini ya teman

Fungsi Media Online Wanita

Fungsi Rekreasi

Tidak bisa dipungkiri, jika membaca berita daring menjadi salah satu hiburan kita, kan? Hal ini dikarenakan banyak artikel yang menarik dan ringan, sehingga pembaca membacanya memang sebatas untuk rekreasi saja.

Fungsi Informasi

Fungsi yang satu ini bisa jadi disepakati sebagian besar dari kita. Banyak informasi yang bisa kita akses dengan mudah dan cepat. Informasi yang sifatnya krusial hingga entertaining bisa kita dapatkan dari mana saja.

Fungsi Integrasi

Integrasi ini bisa kita dapatkan, jika menggabungkan beberapa referensi terhadap satu hal.

Fungsi Edukasi

Sejatinya, dengan membaca kita sudah mengedukasi diri sendiri. Namun, beberapa portal media memang secara khusus memberikan konten edukasi untuk pembacanya.

Fungsi Diskusi

Tentu teman-teman sudah sering menjumpai media yang bisa dijadikan sarana diskusi pembacanya. Tentu saja ini sangat menarik, sebab tidak hanya mendiskusikan isi konten tapi juga bisa bertukar pikiran dan pengalaman dengan pembaca lainnya.

Ladiestory.id : Media Online Wanita Untuk Semua Kebutuhan

Ketika teman-teman membuka website Ladiestory, maka teman-teman akan melihat tagline yang cukup menarik, kan? Empower Engage Entertain.

Jika diperhatikan, tagline tersebut diwujudkan oleh ladiestory dengan cukup baik. Ada beberapa kategori artikel yang bisa teman-teman baca.

Seperti taglinenya, kita tidak hanya membaca artikel seputar masalah wanita saja tapi juga hal lain yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Sebagai salah satu media online wanita Indonesia, ladiestory.id terbilang cukup lengkap dalam mengusung pilihan tema artikelnya. Bahkan, ini seperti mencakup hampir sebagian besar fungsi media online.

Salah satu cara untuk membatasi diri terhadap konten atau informasi negatif, teman-teman bisa membaca media online wanita seperti ladiestory.id ini. Kenapa? Tahu nggak, sih, kalau informasi-informasi yang diterima wanita akan berdampak pada kesehariannya? Termasuk keluarga?

Di ladiestory.id, teman-teman tidak akan menemukan hal negatif. Karena memang artikelnya dibuat untuk memberdayakan dan menghibur.

Kamu sudah pernah akses ladiestory.id? Apa kesan pertamamu ketika membaca media online wanita ini? Sharing yuuk 

Post a Comment

Previous Post Next Post