Teman-teman sering bingung ketika cek tarif JNE tapi tidak akurat? Biasanya para pegiat usaha online yang sering berurusan sama hal ini, sih. Meskipun selisihnya tidak terlalu banyak, tapi bisa saja ini memberatkan konsumen. 

Bahkan ada toko pakaian dalam yang dalam beberapa bulan, bisa mengumpulkan uang sekitar 8 juta dari “kelebihan” biaya ongkos kirim ini. Wow! Lumayan besar juga ya.

cek tarif JNE

Sedikit informasi tambahan, besarnya ongkos kirim ini ditentukan dari berat paket dan wilayah pengiriman ya. Tentu saja besaran ini sudah ditetapkan oleh perusahaan dengan banyak pertimbangan. Sebelum melakukan pengiriman, ada beberapa pilihan layanan yang JNE berikan.

● JNE YES (Yakin Esok Sampai) adalah layanan yang mengantarkan paket kita dalam waktu yang terbilang cukup cepat ya, biasanya dalam 24 jam, barang sudah kita terima. Tentu saja biaya ongkos kirimnya juga berbeda.

● JNE REG. REG merupakan kepanjangan dari reguler. Durasi pengirimannya antara 2 sampai 4 hari kerja. Untuk yang tidak buru-buru, cocok menggunakan layanan ini.

● JNE OKE. Layanan ini adalah yang paling murah dari ketiganya. Tapi harga murah ini juga sebanding dengan lamanya pengiriman.

Sudah paham ya, kalau besar paket, jarak dan jenis layanan yang kita pilih adalah yang menentukan harga ongkos kirimnya.

Cek Tarif JNE

Untuk melakukan pengecekan ini, teman-teman bisa menggunakan aplikasi, website atau bahkan langsung bertanya pada pelayan di gerai-gerai resmi. Rasanya cukup mudah ya, untuk menemukan gerai JNE, mengingat ekspedisi ini sudah cukup lama berkiprah di Indonesia. 

Tapi, tentu saja hal ini kurang efektif. Bayangkan saja, berapa waktu yang kita butuhkan untuk pulang pergi dari rumah ke gerai?

Solusinya adalah memeriksa secara online. Seperti yang tadi kita bahas, bahwa bisa saja hal ini menyebabkan perbedaan biaya tarif. Karenanya kita butuh “sumber” yang memang akurat. Kali ini, teman-teman bisa coba gunakan Shipper. 

Buat yang belum tahu nih, Shipper ini merupakan salah satu aggregator logistik di Indonesia. Sederhananya, teman-teman bisa menggunakan Shipper untuk melihat berbagai tarif logistik dari banyak ekspedisi.

Shipper Pemberi Kepastian Informasi Ongkir JNE

Sekarang kita bahas seputar mudahnya cek ongkir JNE & cek tarif JNE dengan Shipper melalui fitur cek tarif ongkir. Teman-teman bisa cek ongkir JNE dan jasa ekspedisi lainnya seperti SiCepat, J&T, Anteraja, Tiki, Wahana, Lion Parcel, POS, dsb.

Begitu masuk ke websitenya, kita akan langsung melihat kolom-kolom yang berisi pilihan asal - tujuan kota dan berat dari paket itu sendiri.

Yuk, gunakan Shipper dalam melakukan cek tarif pengiriman dengan mudah, cepat, akurat, di mana saja, dan kapan saja. Untuk informasi selengkapnya tentang fitur cek ongkir shipper : https://shipper.id/shipping

Nah, untuk selengkapnya tentang shipper : https://shipper.id/ di sini teman-teman bisa coba aneka fitur lainnya. Baik itu berkaitan dengan kemitraan atau aneka layanan yang disediakan oleh Shipper. Yes, Shipper memang punya penawaran tarif ekspedisi terbaik.

Mengingat bahwa JNE sendiri cukup populer di kalangan pengusaha atau penggemar belanja online, rasanya untuk cek tarif JNE ini sangat penting ya. Sekarang sudah ada solusinya, jangan terlalu bingung ya, gunakan fitur cek tarif dari Shipper aja. Eh jangan lupa, di website ini kita bisa melacak pengiriman juga, loh. Hayoo, siapa yang suka kepo paketnya sudah sampai mana? Jadi bisa tidur nyenyak, kan?

Coba bagi pengalaman teman-teman belanja online, dong. Berapa ongkos kirim termahal selama ini?

Post a Comment

Previous Post Next Post