Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Daftar Tas Pesta Wanita Berkelas dan Ramah Dompet

Saat pergi ke pesta, wanita seringkali membutuhkan waktu yang lebih lama dalam menentukan outfit dan juga aksesoris apa yang akan dikenakan agar terlihat anggun dan juga berkelas saat datang ke pesta. Jika sudah memutuskan busana apa yang akan dikenakan, bagaimana dengan tas pesta yang akan dipakai untuk melengkapi penampilan?

Untuk menambah kesan berkelas, kamu bisa mengenakan tas branded namun tetap ramah dompet. Apalagi jika tas tersebut bisa dibayar menggunakan metode pembayaran paylater, pastinya cashflow bulanan tidak akan terganggu dan kamu tetap bisa tampil memukau saat pesta.

tas pesta wanita

10 Daftar Tas Pesta Wanita Berkelas dan Ramah Dompet

Kamu bisa mengenakan tas branded wanita berkelas dan affordable untuk menyempurnakan penampilan saat pesta. Pasalnya, ada beragam brand tas yang termasuk affordable luxury, seperti Coach, Furla, Kate Spade, maupun Michael Kors. Jika kamu penasaran apa saja daftarnya, yuk, simak informasinya di bawah ini:

1. Coach Teri Hobo Shoulder Bag

Jika kamu ingin menghadiri acara pesta yang kasual, tas branded yang satu ini cocok untuk menunjang penampilan agar semakin berkelas. Tas yang dibandrol dengan harga 3 jutaan ini juga fleksibel dan bisa kamu gunakan untuk shoulder maupun crossbody karena dilengkapi dengan detachable handle dan detachable strap. Dengan begitu, setelah selesai bekerja, kamu bisa langsung pergi ke venue pesta bersama teman.

2. Marc Jacobs The J Marc Mini Shoulder Bag Rose

Kamu juga bisa menggunakan tas ini dengan beberapa cara, misalnya jika menginginkan formal maupun casual look, kamu bisa mengganti chain shoulder strap dengan webbing crossbody strap. Kemudian, untuk evening party, kamu bisa menggunakan tas yang dibandrol dengan harga 4 jutaan ini tanpa strap sehingga menjadi clutch yang berkelas.

3. Kate Spade Carey Smooth Quilted Leather Zip Top Crossbody Black

Bagi penggemar fashion, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Kate Spade. Brand yang menawarkan berbagai tas wanita yang berkelas namun budget friendly ini memiliki beragam jenis tas yang bisa digunakan untuk pesta. Tas yang dibandrol dengan harga 3 jutaan memiliki dimensi mini, namun mampu menampung cukup banyak barang bawaan.

4. Michael Kors Soho Small Quilted Leather Shoulder Bag Black

Salah satu tas dari brand pelopor affordable luxury, yakni Michael Kors juga bisa kamu jadikan pilihan jika ingin pergi ke pesta. Pasalnya, tas bahu SoHo ini sangat ikonik dengan hardware berwarna emas dan material kulit domba. Dengan model tas push-lock, kamu bisa menyimpan kunci, kartu, lipstick, maupun handphone di dalam tas yang dibandrol dengan harga 4 jutaan ini.

5. Pinko Mini Love Bag Leather Half Moon Simply Ghw

Sesuai namanya, tas branded 3 jutaan ini memiliki ciri khas bentuk setengah bulan dan terbuat dari kulit sapi yang lembut dan halus. Penutupnya dihiasi dengan gesper logam love birds diamond cut yang menambah kesan elegan saat kamu pergi ke pesta. Warnanya yang putih menjadikan kamu lebih mudah untuk mix and match dengan outfit yang akan dikenakan saat pergi ke pesta.

6. Longchamp Roseau Small Leather Handbag Black

Tas kecil jinjing yang satu ini sangat cocok kamu kenakan ketika ingin menghadiri pesta formal. Dengan ukurannya yang mini dan dengan tali yang bisa dilepas, kamu bisa membawa tas ini dengan berbagai cara.

Misalnya, kamu bisa membawanya dengan dijinjing yang memberikan tampilan modis, atau disilangkan di badan untuk gaya yang lebih kasual. Tas dengan harga 5 jutaan ini bisa menambah keanggunan tampilan kamu.

7. Coach Mini Klare Crossbody in Signature Canvas Light Khaki/ White

Jika kamu menyukai tas pesta yang multifungsi, tas dari Coach ini cocok untuk dikenakan. Pasalnya, tas yang dibandrol dengan harga 4 jutaan ini memiliki berbagai kantong yang multifungsi dan saku resleting di bagian dalam. Ada juga saku luar terbuka yang bisa kamu gunakan untuk memasukkan handphone sehingga mudah dijangkau saat pesta.

8. Tory Burch Eleanor Small Crossbody Bag Black

Tas branded dengan harga 8 jutaan ini memiliki bentuk kotak elegan yang dibagian tengahnya terdapat bross dari kuningan yang mampu meningkatkan penampilan kamu. Meskipun ukurannya keci, namun tas ini memiliki hanyak kompartemen di dalamnya.

9. Furla Metropolis Mini Top Handle Bag Ballerina

Jadikan tampilan kamu menjadi lebih elegan dan berkelas dengan mengenakan tas yang dibandrol dengan harga 4 jutaan ini. Tas kekinian ini bisa kamu gunakan dengan berbagai cara, menyesuaikan tema pesta. Mulai dari dijinjing, dikenakan di bahu maupun crossbody.

10. Kate Spade Millie Bow Smooth Leather Flap Crossbody Magenta

Jika kamu suka hadir di pesta dengan penampilan nyentrik, tas dari Kate Spade ini adalah pilihan yang sempurna. Dengan warna magenta yang mencolok dan model tas yang mirip dengan pita, membuat tampilan kamu unik namun tetap berkelas. Tas yang dijual dengan harga 4 jutaan ini bisa kamu jadikan crossbody bag untuk tampilan pesta yang kasual.

Itulah 10 daftar tas pesta wanita berkelas dan branded namun tetap budget friendly. Jika kamu ingin memiliki salah satunya untuk menunjang penampilan saat pesta, namun tidak ingin merusak cash flow bulanan, kamu bisa membelinya dengan kartu kredit digibank.

Pasalnya, Kartu Kredit digibank menawarkan beberapa keunggulan, salah satunya proses pengajuannya mudah. Proses approval 60 detik saja. Selain itu, Kartu Kredit digibank juga tersedia fitur digibank Pay Later yang bisa dimanfaatkan untuk mencicil tas pesta yang kamu impikan.

Apa itu paylater? Ini adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran di kemudian hari, namun tetap wajib untuk dilunasi. Untuk mewujudkan tas branded impian, kamu bisa membelinya menggunakan metode pembayaran ini melalui digibank Pay Later dengan pilihan cicilan 0% hingga 24 bulan atau cicilan ringan hingga 60 bulan.

Dengan menggunakan metode pembayaran paylater melalui digibank, kamu bisa mewujudkan keinginanmu mendapatkan tas branded untuk pergi ke pesta dengan fleksibilitas lewat berbagai tawaran cicilan. Apalagi kamu juga bisa memonitor status cicilan dari mana saja dan kapan saja hanya melalui aplikasi digibank by DBS. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan informasi digibank lainnya, simak lebih lengkapnya di sini.

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "10 Daftar Tas Pesta Wanita Berkelas dan Ramah Dompet"