Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunjungi 7 Tempat Ini untuk Merasakan Liburan ala Crazy Rich

Liburan ala crazy rich tentu berbeda dengan liburan orang awam pada. Umumnya, terdapat tempat-tempat yang menjadi favorit mereka untuk menghabiskan waktu santainya. Jika kamu tertarik untuk liburan ala sultan, tak ada salahnya mengajukan pinjaman KTA sedini mungkin. Gunakan budget tersebut untuk mengunjungi berbagai spot para crazy rich dunia.

liburan ala crazy rich
pict from Pexels

7 Tempat Liburan Favorit ala Crazy Rich

Pada dasarnya, terdapat banyak sekali lokasi liburan yang selalu dikunjungi oleh para pesohor di seluruh dunia. Namun, beberapa tempat berikut wajib kamu masukkan ke dalam list liburanmu:

1. Saint Tropez, Prancis

Telah disebutkan bahwa Saint Tropez, Prancis menjadi kawasan mewah yang paling sering dikunjungi oleh para crazy rich dalam beberapa dekade. Di lokasi ini kamu bisa menemukan banyak restoran dan pantai eksklusif favorit para selebritis dan pengusaha dunia.

Beberapa public figure yang sudah pernah ke tempat ini di antaranya adalah Steven Spielberg, Kardashian Family, dan juga Bill Gates. Agar kamu bisa merasakan sensasi liburan bak pesohor ternama, maka manfaatkanlah dana dari pinjaman bunga rendah yang banyak ditawarkan oleh perbankan.

2. Bora Bora, Polinesia Prancis

Tempat liburan populer ala sultan dunia selanjutnya adalah Bora-Bora, Polinesia Prancis. Spot ini banyak dipilih sebagai tujuan bulan madu para selebritis dan pengusaha kelas dunia.

Dikabarkan di tahun 2015 silam, Jennifer Aniston dan Justin Theroux membawa serta teman-temannya usai pesta pernikahan mereka untuk liburan di Bora-Bora. Courtney Cox, Chelsea Handler, dan Jason Bateman juga disebut-sebut menggunakan jet pribadi untuk menikmati semua spot tropis di lokasi tersebut.

3. Monako

Monako sejak dulu sudah sering menjadi tujuan wisata para crazy rich dari seluruh penjuru dunia. Puluhan kapal pesiar, restoran papan atas, kasio kelas dunia, serta hotel terbaik dunia siap memanjakan siapapun yang datang ke Monako.

Selain menawarkan fasilitas kelas atas, Monako juga sudah dikenal sebagai negara bebas pajak, sehingga banyak wisatawan merasa lebih bebas saat datang ke negara ini. Tak hanya kemegahan fasilitasnya, Monako juga menghadirkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Tak salah jika banyak kalangan gemar menghabiskan liburan di tempat ini.

4. Hvar, Kroasia

Kamu juga bisa memanfaatkan pinjaman bunga rendah untuk bisa merasakan liburan ala crazy rich di Hvar, Kroasia. Perlu kamu tahu, Kroasia sebagai permata Eropa sudah sering dijadikan tempat liburan favorit oleh para wisatawan termasuk selebritis dan pengusaha dari berbagai negara.

Sejak serial Game of Throne populer di seluruh dunia, Hvar, Kroasia juga semakin ramai dikunjungi oleh para sultan dari banyak negara. Beberapa aktor ternama yang sering liburan di tempat ini adalah Tom Cruise dan Giorgio. Tak ketinggalan, Pangeran Harry juga sudah pernah menikmati liburan di negara ini.

5. Cabo San Lucas, Meksiko

Banyak kalangan elit gemar berwisata ke Cabo San Lucas, Meksiko tak lain dan tak bukan karena pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan. Jika kamu adalah pencinta laut dan pantai, maka pastikan untuk memasukkan Cabo San Lucas ke dalam wishlist liburanmu dalam waktu dekat.

Para selebritis dan konglomerat yang ingin menikmati quality time bersama pasangan atau keluarga secara privat kerap memilih Cabo San Lucas. Tempat ini sangat eksklusif karena hanya bisa dijangkau menggunakan perahu.

Adapun artis ternama dunia yang sudah pernah datang ke Cabo San Lucas adalah Jennifer Lopez dan Justin Bieber. Spot mewah dan eksklusif ini juga pernah masuk sebagai salah satu lokasi liburan paling mewah dalam acara Real Housewives.

7. The Hamptons, Amerika Serikat (AS)

Nama The Hamptons sudah tak asing lagi bagi para crazy rich di Amerika Serikat. Pasalnya, tempat ini menawarkan pantai pasir putih yang sangat indah. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas super premium seperti restoran mewah, bar high quality, resor megah, hingga butik desainer ternama.

Karena populer di kalangan sultan Amerika Serikat, The Hamptons sering disebut sebagai taman bermain bagi konglomerat di Amerika Serikat. Beyonce dan Jay-Z sudah sangat sering berkunjung ke tempat ini. Clinton Family dan Calvin Klein bahkan sudah memiliki properti pribadi di kawasan The Hamptons.

Agar sensasi liburan ala crazy rich juga bisa kamu rasakan, cobalah mengunjungi The Hamptons dengan memanfaatkan pinjaman KTA.

8. Danau Como, Italia

Di tahun 2014 silam, Danau Como, Italia pernah dinobatkan sebagai danau terindah di dunia. Tak heran jika banyak yang gemar menikmati waktu liburan di sini. Family Clooney sendiri diketahui sering menghabiskan waktu berbulan-bulan pada sebuah mansion mewah yang berada di tepi danau.

Pada dasarnya, di sekitar Danau Como, Italia memang terdapat beberapa resor mewah yang sering digunakan oleh para crazy rich dunia. Bayangkan, betapa serunya liburan sambil stay di dalam sebuah resor high class di sekitar danau tercantik di dunia bersama sahabat ataupun pasangan kamu. Dijamin liburan kamu pasti akan sangat mengesankan.

liburan ala crazy rich

Menikmati liburan kelas dunia bak pesohor dunia memang tidaklah murah. Nah, digibank KTA bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan ke tempat-tempat favorit crazy rich tersebut. Selain mengizinkan proses approval dalam 60 detik, digibank KTA juga menawarkan dana pinjaman berlimit hingga Rp200 juta. Menarik, bukan?

Tak hanya itu, kamu bisa apply tanpa memerlukan berkas-berkas fisik dan tentunya bebas pusing soal cicilan, karena tenor bisa sampai 36 bulan. Semuanya semakin mudah dilakukan lewat Aplikasi digibank by DBS. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, segera ajukan pinjaman KTA sekarang juga untuk bisa menikmati liburan ala crazy rich. Info lebih lanjut bisa kamu cek di sini!


Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Kunjungi 7 Tempat Ini untuk Merasakan Liburan ala Crazy Rich"