Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masker Wajah Terbaik Untuk Menjaga Kulit Wajah Tetap OK di Usia 30+

Usia 30 tahun ke atas menjadi usia yang tak bisa lagi dibilang "muda". Sadar diri lah saya, meskipun masih suka berkumpul dan berdiskusi dengan perempuan berusia 20 tahunan, hehehe.. namun yang namanya kerutan wajah yang muncul karena penuaan tak bisa dihindari.

Maka, hadapi saja dan terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik dalam hal versi diri kita. Salah satu upaya saya untuk menjaga kulit wajah tetap OK adalah dengan menggunakan masker wajah terbaik.

Rekomendasi Masker Wajah Terbaik dengan Bahan Alami 

masker wajah terbaik

Entah karena saya orang Biologi atau pure menjadi bagian dari hati nurani kita bersama-sama, perlu kita tahu bahwa sel-sel dalam tubuh manusia pasti akan menua. Sesuai dengan umur jasad kita. 

Sel-sel yang menua dan telah mendukung metabolisme tubuh kita selama ini lama kelamaan akan rusak, lalu mati. Kematian inilah yang saya takutkan.

Karena tentu saja kita harus mengangkat dan membereskan sel kulit mati dalam tubuh kita jika ingin kulit (apalagi wajah) tetap terawat dan mengurangi penuaan. Menurut pengalaman, masker wajah yang saya gunakan malah membuat wajah kering. 

Oleh karena itu berikut adalah rekomendasi masker wajah terbaik dengan bahan alami yang bisa membuat wajah kita tetap terhidrasi dengan baik. Salah satunya adalah masker wajah dari Oriflame. 

Oriflame, salah satu brand besar di bidang kecantikan yang sudah puluhan tahun menemani masyarakat di dunia dalam hal perawatan kulit. Jadi tidak heran yaa kalau memang Oriflame banyak direkomendasikan oleh dokter kecantikan hingga influencer.

Di Oriflame, ada tiga jenis masker yang paling umum digunakan adalah peel off mask, sheet mask dan clay mask. Ketiga jenis masker tersebut tentu saja memiliki manfaat yang berbeda-beda, sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki.

Salah satu yang paling digemari dan lebih cocok untuk semua jenis kulit adalah sheet mask. Sheet mask mulai populer seiring dengan tren kecantikan yang muncul dari Korea Selatan. Sheet mask sendiri seperti namanya adalah lembaran kain yang dibasahi serum dan memiliki lubang untuk mata, hidung dan mulut orang yang memakainya.

Cara penggunaannya terbilang mudah dan praktis. Teman curhat cukup membuka kemasannya, mengeluarkan lembaran masker yang basah dari sana kemudian meletakkannya di wajah. Setelah penggunaan selama kurang lebih 15-20 menit (atau sesuai anjuran yang tertera pada kemasan), teman-teman bisa melepaskan dan membuang maskernya ke tempat sampah.

Banyak orang menyukai sheet mask karena kepraktisannya. Selain itu, efek penggunaannya akan langsung terasa. Wajah jadi terasa nyaman dan lebih lembap. Selain itu, sheet mask juga bisa digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Mulai dari mencerahkan kulit kusam, menghilangkan jerawat, merehidrasi kulit kering hingga mencegah penuaan.

masker wajah terbaik

Masker wajah ini bisa ditemukan dengan mudah di apotek atau swalayan terdekat. Harganya pun bervariasi, tergantung brand dan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.

Salah satu yang saya rekomendasikan untuk teman-teman adalah masker wajah terbaik dari Oriflame. Karena ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, di antaranya:

1. Mengurangi produksi minyak wajah (sebum) berlebih
2. Membantu membersihkan kulit wajah
3. Menyamarkan pori-pori yang membesar sekaligus mengurangi tampilan mengilap di wajah
4. Melindungi wajah dari efek polutan
5. Membuat kulit terlihat lebih segar, bersih dan matte
6. Membuat kulit terlihat lebih cerah tanpa memberikan efek kering.

Selain berbagai manfaat di atas, masker wajah terbaik Oriflame Optimals Purifying Clay Face Mask telah teruji secara dermatologis, dan tidak diberi pewangi tambahan dan cocok untuk semua jenis kulit. 

Gimana? Masih ragu untuk mencoba masker wajah terbaik dari Oriflame?



Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Masker Wajah Terbaik Untuk Menjaga Kulit Wajah Tetap OK di Usia 30+"