Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Saya dengan Si Biru, Pembalut Charm Cooling Fresh

Sebelum membicarakan si Biru, Pembalut Charm Cooling Fresh saya mau curhat dulu deh.. Siapa tahu teman-teman punya pengalaman yang sama.

Menjalani masa menstruasi, tidak semua perempuan akan merasa baik-baik saja. Kadang, hal seperti perubahan hormon, nyeri di area perut dan/atau pinggul, bisa membuat menstruasi terasa “berat” untuk dijalani.

Belum lagi masalah takut bocor dan gerah karena beraktivitas, dua hal tersebut juga seringkali membuat perempuan jadi merasa tidak nyaman saat menstruasi. Itulah mengapa, penting bagi perempuan untuk memilih pembalut yang tepat agar bisa tetap beraktivitas dengan baik dan nyaman. Memilih pembalut asal-asalan pun terkadang bisa menimbulkan rasa gatal di area kewanitaan.

Nah, dalam menyiasati masalah tersebut, CHARM sebagai salah satu jenama pembalut menghadirkan pembalut CHARM Cooling Fresh dengan tagline “Tetap Segar Meski Berkeringat.” Dengan ekstrak daun mint, pembalut CHARM Cooling Fresh ini menawarkan sensasi dingin dan sejuk yang bisa mengusir rasa gerah dan tidak nyaman saat menggunakan pembalut—sepanjang hari—sambil beraktivitas.

Pembalut Charm Cooling Fresh

Lantas, benarkah klaim tersebut? Yuk baca sampai selesai untuk tahu jawabannya. Sebab, saya sudah membuktikannya, hihihi.

Pembalut Charm Cooling Fresh, Si Biru Dengan Formula Daun Mint

Kalian tentu tahu lah ya bahwa CHARM adalah salah satu jenama pembalut yang sudah terkenal di pasaran. Iklannya pun wara-wiri di televisi. Ketika iklan pembalut CHARM Cooling Fres muncul di televisi, saya sempat cuek, tetapi akhirnya penasaran juga pengen coba.

Pembalut CHARM Cooling Fresh tersedia dalam beberapa ukuran yaitu 23cm, 26 cm, 29cm, 35cm, dan 42cm. Dengan beragam ukuran yang ada, dapat memudahkan untuk memilih sesuai kebutuhan. Ukuran pembalut CHARM Cooling Fresh tersebut terbagi menjadi dua varian yaitu varian Day dan Night. Jadi, benar-benar berusaha menjawab kebutuhan perempuan dalam hal pembalut yang nyaman.

Bukan hanya itu, pembalut CHARM Cooling Fresh juga memiliki pori serap extra yang mampu mencegah bocor meski darah menstruasi sedang banyak-banyaknya dan ukuran ketebalannya pun pas sehingga tidak memberi kesan rasa mengganjal saat digunakan.

Pembalut Charm Cooling Fresh

Pengalaman Menggunakan Pembalut Charm Cooling Fresh

Pengalaman pertama menggunakan pembalut CHARM Cooling Fresh adalah pagi hari ketika akan memulai aktivitas. Karena tidak mau terjebak iklan, saya tentu tidak memasang ekspektasi apa-apa. Namun, setelah beberapa saat memakainya, sensasi dingin menyegarkan itu ternyata benar-benar terasa, lho. Semriwing gimana gitu. Sejuk banget rasanya, hihihi.

Jujur, saya sempat kaget karena tidak menyangka kalau sensasi dingin menyegarkannya akan benar-benar terasa. Kirain sekadar tagline doang, hihihi. Ada yang bilang sensasi dinginnya ini bahkan mendekati beku kayak pedes. Namun, tetap bikin nyaman.

Jadi, benar banget kalau dibilang pembalut ini bisa bikin tetap nyaman beraktivitas meskipun darah menstruasi lagi banyak-banyaknya.

Saat membasuh setelah buang air, sensasi dingin menyegarkan dari pembalut CHARM Cooling Fresh ini makin menjadi-jadi. Rasanya seperti diguyur air es. Beneran deh, sedingin dan sesegar itu rasanya.

Dengan sensasi dingin menyegarkan tersebut, rasa gerah dan takut bocor pun bisa teratasi. Jadi, selain nyaman digunakan, lumayan juga untuk mengurangi kebiasaan bolak-balik ngecek karena takut bocor. Apalagi menggunakan pembalut lebih dari semestinya, bye-bye deh.

Saat menggunakan Pembalut CHARM Cooling Fresh pada malam hari pun, bisa membantu banget untuk mmebuat tidur merasa lebih nyaman dan nyenyak. Sebab untuk varian 29cm yang saya gunakan waktu itu, memiliki formula back wing yang fleksibel dan lebar di bagian belakang yang mampu mengikuti bagaimana pun gerak saat tidur. Selain itu ada zona double proteksi yang memberikan perlindungan maksimal sampai belakang. Jadi, no bocor-bocor, hihihi.

Tuh, lengkap banget, kan, keunggulan yang ditawarkan oleh pembalut CHARM Cooling Fresh? Jadi, tagline “Tetap Segar Meski Berkeringat” bukan sekadar kalimat iklan ya, Gaes. Sensasi dinginnya kurang lebih persis sepert menggunakan aroma theraphy. Memberi rasa sejuk, dingin, dan nyaman di kulit.

Sebagai salah satu jenama yang populer di pasaran, pembalut CHARM Cooling Fresh bisa dengan mudah didapatkan di warung dan minimarket terdekat di daerahmu.

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "Kisah Saya dengan Si Biru, Pembalut Charm Cooling Fresh"